NBA

(VIDEO) Ada Pelukan Hangat di Balik Kemenangan Grizzlies atas Spurs

Senin, 24 April 2017 09:35 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© givemesport
Marc Gasol dan Mike Conley. Copyright: © givemesport
Marc Gasol dan Mike Conley.

Dalam dua laga awal babak play-off NBA 2016/17, Memphis Grizzlies sempat tertinggal 0-2 atas lawannya, San Antonio Spurs. Namun, saat bermain di kandang sendiri, Grizzlies mampu mengejar ketertinggalannya.

Terakhir mereka mampu mengalahkan Spurs dengan skor tipis 110-108, meski lewat babak pertambahan waktu setelah keduanya bermain imbang 96-96 di akhir kuarter keempat.

Pada pertandingan yang berlangsung di FedExForum Arena tersebut, penggawa Grizzlies, Marc Gasol tampil sebagai bintang lapangan. Pasalnya, selama turun di lapangan, Gasol mampu mencetak double-double dengan catatan 16 poin dan 12 rebounds.

Namun, seolah tidak ingin disebut-sebut sebagai penentu kemenangan Grizzlies, Gasol nampak mengajak rekan satu timnya, Mike Conley saat diwawancara usai pertandingan.

Dalam pertandingan itu sendiri, Conley memiliki catatan yang tidak kalah gemilang dari Gasol. Selama 41 menit bermain di lapangan, Conley mampu mencetak 35 poin, delapan assists, dan sembilan rebounds.

Selesai menjawab pertanyaan, Conley pun memberi Gasol sebuah pelukan hangat. Lucunya, saat Gasol ingin berjalan menuju ruang ganti pemain, Conley sama sekali tidak melepas pelukannya.

Tindakan Conley itu pun membuat dirinya seolah-olah diseret-seret oleh Gasol yang juga sibuk menyambut ajakan tos yang dilakukan para penggemar Grizzlies.