Seaba Championship 2017

Menang Telak atas Myanmar, Ini Kata Pelatih Timnas Indonesia

Rabu, 17 Mei 2017 18:02 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
© fiba.com
Aksi Hardianus saat Indonesia menghadapi Myanmar di SEABA Championship 2017. Copyright: © fiba.com
Aksi Hardianus saat Indonesia menghadapi Myanmar di SEABA Championship 2017.

Timnas Basket Indonesia masih belum terkalakan di ajang SEABA Championship 2017. Menghadapi Myanmar, Indonesia menang telak 123-50.

Dengan kemenangan ini, Indonesia bertengger di puncak klasemen sementara dengan perolehan 10 poin dari lima laga tanpa kekalahan.

"Myanmar berada satu level di bawah Indonesia, karena kami dapat menang besar di laga ini," kata pelatih Timnas Basket Indonesia, Wahyu Widayat Jati.

© fiba.com
Aksi Hardianus saat Indonesia menghadapi Myanmar di SEABA Championship 2017. Copyright: fiba.comAksi Hardianus saat Indonesia menghadapi Myanmar di SEABA Championship 2017.

Indonesia akan menghadapi lawan lebih berat saat bertemu Filipina, Kamis (18/05/17) besok. Sama seperti Indonesia, Filipina hingga saat ini belum merasakan kekalahan. Namun saat ini tuan rumah baru tampil dalam empat pertandingan.

Menurut pelatih yang akrab disapa Coach Cacing tersebut, Indonesia tak akan gentar menghadapi Filipina yang mendapat dukungan penuh dari para penonton di Araneta Coliseum.

Kehadiran Arki Wisnu dan Jamarr Johnson, membuat Indonesia tampil lebih kuat. Diharapkan hal ini kembali terjadi saat menghadapi Filipina. 

"Mereka berdua baru bergabung bersama tim dan ini bagus untuk kami yang akan menghadapi Filipina besok. Saya harap mereka dapat memberi tambahan energi bagi tim," ucapnya.