IBL

Resmi, Aspac Ditinggal Kapten Timnya

Jumat, 26 Mei 2017 19:20 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Fandi Andika (kedua dari kanan) dijaga ketat tiga pemain CLS Knights Surabaya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Fandi Andika (kedua dari kanan) dijaga ketat tiga pemain CLS Knights Surabaya.

Kabar mengejutkan datang dari salah satu klub basket terbaik Tanah Air, W88.News Aspac Jakarta. Pasalnya, salah satu pemain senior sekaligus kapten tim mereka, Fandi Andika Ramadhani dilaporkan tidak akan memperkuat Aspac di kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) musim 2018 mendatang.

Kabar kepergian Fandi tersebut pun dikonfirmasi langsung oleh pelatih Aspac, Antonius Ferry Rinaldo. Berdasarkan penuturan pelatih yang akrab disapa Inal tersebut, Fandi meninggalkan Aspac lantaran masa kontraknya memang telah habis.

"Rama kontraknya habis dan dia berencana tidak lagi bermain untuk Aspac," ujar Inal di Jakarta, Jumat (26/05/17) ini seperti dikutip dari Antara.

Terkait posisi kosong yang ditinggalkan oleh Fandi, Inal mengaku hingga saat ini belum memiliki rencana untuk mendatangkan pemain baru.

"Selain itu, kami juga belum memutuskan nama baru untuk pemain asing. Akan tetapi kami mempertimbangkan untuk tidak lagi memakai Pierre Henderson," jelas Inal.

Hingga berita ini diturunkan, Fandi sendiri belum mengonfirmasi klub mana yang akan menjadi pelabuhan kariernya selanjutnya, setelah hengkang dari Aspac.