NBA

(VIDEO) Kardashian Bersaudara Jadi Kunci Kemenangan Cavaliers

Minggu, 11 Juni 2017 17:22 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© RONALD MARTINEZ/GETTY
Dukungan Khloe Kardashian kepada Cleveland Cavaliers. Copyright: © RONALD MARTINEZ/GETTY
Dukungan Khloe Kardashian kepada Cleveland Cavaliers.

Cleveland Cavaliers berhasil menghidupkan harapannnya untuk merebut gelar juara NBA 2016/17. Pasalnya di game keempat final NBA yang berlangsung pada Sabtu (10/06/17) lalu, Cavaliers akhirnya unggul 137-116 atas Golden State Warriors.

Di antara jutaan pasang mata yang memadati Quicken Loans Arena untuk menonton langsung pertandingan, terdapat sosok penonton yang cukup menarik perhatian.

Baca Juga

Mereka adalah selebriti papan atas Amerika Serikat, yakni Khloe Kardashian, Kourtney Kardashian, dan Kris Jenner. Beberapa kali selebritas yang sering terlibat isu kontroversial disorot oleh kamera pertandingan.

© Indosport.com
Kevin Love (Cleveland Cavaliers) Copyright: Indosport.comCavaliers berhasil menang atas Warriors di game keempat final NBA 2016/17.

Kourtney dan Khloe pun tampil cukup unik. Alih-alih menggunakan pakaian glamor yang mahal, keduanya secara kompak menggunakan jersey milik Cavaliers.

Kehadian Khloe di game keempat final NBA tersebut pun tidak lain untuk mendukung sang kekasih, yakni Tristan Thompson yang memang memperkuat Cavaliers.

© GREGORY SHAMUS/GETTY
Caption Copyright: GREGORY SHAMUS/GETTYKardashian bersaudara menjadi sorotan dalam laga Cavaliers vs Warriors.

Perlu diketahui, meski berhasil merebut kemenangan di game keempat, perjalanan Cavaliers untuk meraih gelar juara masih sulit. Pasalnya, saat ini mereka sudah tertinggal 1-3 dari Warriors yang perkasa di tiga game sebelumnya.