NBA

(VIDEO) Pemain Warriors dan Cavaliers Terlibat Ciuman Bibir

Selasa, 13 Juni 2017 15:13 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© getty images
David West dan Tristan Thompson. Copyright: © getty images
David West dan Tristan Thompson.

Terlepas dari keberhasilan Golden State Warriors meraih gelar juara, laga game kelima babak final NBA 2016/17 menghadirkan sejumlah momen-momen unik.

Contohnya seperti kejadian yang melibatkan salah satu pemain Cleveland Cavaliers, Tristan Thompson, dan pemain Warriors, David West.

Baca Juga

Selama pertandingan, kedua pemain menunjukkan intensitas tinggi sejak kuarter pertama. Puncaknya, keduanya pun sempat terlibat perselisihan dan nyaris baku hantam.

Dilansir dari Rant Sport, saat pertandingan kuarter kedua tinggal menyisakan tiga menit lagi, salah satu pemain Cavaliers berinisiatif untuk merebut paksa bola rebound yang dipegang oleh West.

Namun, dengan bersusah payah, West berhasil mencegah bola lepas dari genggamannya hingga wasit akhirnya meniup peluit untuk memberhentikan pertandingan sementara.

Secara tidak terduga, tiba-tiba saja Thompson mendatangi West dengan raut wajah marah dan seolah menantang. Kepala Thompson dan West pun saling menempel sembari mengeluarkan kata-kata ungkapan kekesalan.

Lalu, entah disengaja atau tidak bibir kedua pemain berkebangsaan Amerika Serikat tersebut bersentuhan, layaknya seseorang yang berciuman.

Sontak kejadian itu pun membuat geger masyarakat pencinta basket. Sejumlah meme yang memarodikan kejadian itu tanpa butuh waktu banyak, langsung memenuhi jagat dunia maya.

Sedikit info, dalam pertandingan yang berlangsung di Oracle Arena tersebut, Warriors berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 129-120.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%