Hawks Bersua Bulls, Boston Celtics Akan Tantang Milwaukee Bucks

Kamis, 26 Oktober 2017 10:07 WIB
Penulis: Abdurrahman Ranala | Editor: Galih Prasetyo
© Gary Dineen/NBAE via Getty Images
Atlanta Hawks versus Chicago Bulls. Copyright: © Gary Dineen/NBAE via Getty Images
Atlanta Hawks versus Chicago Bulls.

Chicago Bull sudah menderita tiga kekalahan beruntun musim ini. Rentetan hasil buruk ini akan coba diubah pada pertandingan melawan Atlanta Hawks yang akan dilangsungkan di United Center, Chicago. Tuan rumah tak ingin hasil buruk kembali terulang di hadapan pendukungnya sendiri. Sedangkan bagi Atlanta Hawks yang juga sudah kalah tiga kali musim ini, kemenangan juga menjadi incaran mereka. 

Di pertandingan lainnya mempertemukan Memphis Grizzlies melawan tamunya Dallas Mavericks. Grizzlies dan Mavericks sangat bertolak belakang dalam raihannya musim ini. Grizzlies sudah mengantongi tiga kemenangan beruntun, sebaliknya Dallas Maverick melewati empat laga terakhir dengan empat kekalahan beruntun. Mampukah Grizzlies melanjutkan tren kemenangannya? Atau justru Mavericks akan bangkit dari keterpurukan? 

Beralih ke laga lainnya, Boston Celtics yang kehilangan Gordon Hayward hingga akhir musim akan berjumpa tuan rumah Milwaukee Bucks. Kedua tim berhasil meraih kemenangan dilaga sebelumnya. Celtics menang atas New York Knicks 110-89, sedangkan Bucks mengalahkan Charlotte Hornets 103-94. Pada pertandingan ini patut ditunggu siapa yang akan meraih kemenangan. 

© INDOSPORT
Pemain Boston Celtics, Gordon Hayward. Copyright: INDOSPORTPemain Boston Celtics, Gordon Hayward.

Pertandingan lainnya akan berhadapan LA Clippers melawan Portland Trail Blazers. Blake Griffin dan para kompatriotnya akan melawan tuan rumah yang diperkuat Damian Lillard dan CJ McCollum. Pertandingan ini akan berlangsung di Moda Center yang berkapasitas 19.000 penonton. 

Menjadi laga penutup dari 5 pertandingan yang berlangsung esok hari adalah pertarungan antara New Orleans Pelicans melawan Sacramento Kings. Kedua tim sama-sama sudah mengantongi 3 kekalahan dan 1 kemenangan. Anthony Davis akan bahu-membahu bersama rekan-rekannya agar dapat memenangkan pertandingan. 

Berikut jadwal lengkap NBA Jumat (27/10/17) pagi waktu Indonesia.

Away   Home Waktu
Atlanta Hawks vs Chicago Bulls 07.00 WIB
Dallas Mavericks vs Memphis Grizzlies 07.00 WIB
Boston Celtics vs Milwaukee Bucks 07.00 WIB
LA Clippers vs Portland Trail Blazers 09.00 WIB
New Orleans Pelicans vs Sacramento Kings 09.30 WIB