Jadwal lengkap NBA : Mampukah Nets Memadamkan "Matahari"?

Selasa, 31 Oktober 2017 09:38 WIB
Penulis: Abdurrahman Ranala | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter/NBA
Devin Booker Copyright: © Twitter/NBA
Devin Booker

Empat pertandingan akan berlangsung dilanjutan NBA musim 2017-2018 esok hari waktu Indonesia. Meski hanya empat pertandingan yang akan digelar tidak mengurangi keseruan yang akan tersaji. 

Brooklyn Nets yang dari 7 pertandingan sudah menderita 4 kekalahan dan hanya meraih 3 kemenangan bertekad akan menang pada laga melawan Phoenix Suns. Namun tentu Phoenix Suns tak akan semudah itu dikalahkan. Tim sekelas LA Lakers pun hanya mampu mengalahkan Phoenix Suns dengan skor 132-130.

D'Angelo Russel yang sejauh ini sudah mencatat 19,8 points per game akan menjadi andalan Nets. Russel akan dibantu shooter Allen Crabbe dan forward Rondae Hollis-Jefferson.

Sedangkan untuk Phoenix Suns Devin Booker yang sudah mencatat 20,5 points per game dan 4,3  assists per game akan menjadi tumpuan dalam menjaringkan bola ke jaring lawan.

© Indosport
Russell saat diperkenalkan sebagai pemain baru di Brooklyn Nets. Copyright: IndosportRussell saat diperkenalkan sebagai pemain baru di Brooklyn Nets.

Selanjutnya di kampung halaman suku Indian akan berlangsung duel antara Indiana Pacers melawan raja dari Kota Sacramento, Sacramento Kings. Kedua tim meraih hasil berbeda dipertandingan sebelumnya, Indiana Pacers mengalahkan San Antonio Spurs 97-94, sedangkan Kings dikalahkan para penyihir Washington Wizards dengan selisih poin cukup jauh 110-83. 

Berlanjut ke Negara Bagian Wisconsin tepatnya di Kota Milwaukee. Milwaukee Bucks yang diperkuat Popeye akan melawan Oklahoma City Thunder. Giannis Antetokounmpo akan berhadapan dengan dua andalan Thunder yaitu Carmelo Anthony dan Russell Westbrook.

Namun Bucks akan kehilangan center mereka Greg Monroe selama dua minggu kedepan akibat cedera. Akan tetapi, hal tersebut tidak akan menghalangi tekad Bucks untuk menang. 

© Nathaniel S. Butler/NBAE via Getty Images
Pebasket Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook. Copyright: Nathaniel S. Butler/NBAE via Getty ImagesPebasket Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook.

Laga terakhir besok akan bertarung Detroit Pistons melawan Los Angeles Lakers. Staples Center kandang Lakers akan menjadi arena pertarungan kedua tim. Lakers yang dipertandingan sebelumnya melawan Utah Jazz menderita kekalahan, tentu tak ingin kalah pada pertandingan melawan Pistons, begiu pula dengan Pistons tim tamu akan berusaha untuk meraih kemenangan keempat beruntun mereka. 

Berikut ini jadwal lengkap NBA Rabu (1/11/17) waktu Indonesia yang telah dirangkum INDOSPORT

Away   Home Waktu
Sacramento Kings vs Indiana Pacers  06.00 WIB
Phoenix Suns vs Broolyn Nets 06.30 WIB
Oklahoma City Thunder vs Milwaukee Bucks 07.00 WIB
Detroit Pistons vs Los Angeles lakers 09.30 WIB