LeBron James Kembali Pecahkan Rekor di NBA

Sabtu, 4 November 2017 08:28 WIB
Penulis: Abdurrahman Ranala | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
LeBron James Copyright: © INDOSPORT
LeBron James

Pertandingan Cleveland Cavaliers melawan tuan rumah Washington Wizards pagi ini waktu Indonesia menjadi pertandingan spesial bagi LeBron James. Pada pertandingan ini ia kembali berhasil mencatatkan rekor. Sebelumnya ia pernah mencatat rekor poin tertinggi di play-off dan rekor free throw terbanyak di play-off.

Rekor tersebut adalah pemain termuda dalam sejarah yang menjaringkan 29.000 poin selama kariernya. King James melewati catatan sebelumnya yang diukir mantan bintang LA Lakers Kobe Bryant. James mencatat 29.000 poin di usia 32 tahun dan 308 hari, sedangkan Kobe Bryant mencatatnya di usia 33 tahun dan 199 hari.

 

Earned, not given. Congratulations, @KingJames! #StriveForGreatness

A post shared by Cleveland Cavaliers (@cavs) on

James memasuki kuarter pertama melawan Wizards dengan hanya membutuhkan 8 poin untuk memecahkan rekor tersebut. Dan akhirnya saat kuarter pertama tersisa 7 menit 31 detik, driving dunk dari James membuatnya memecahkan rekor. 

 

29K with an exclamation point! @KingJames #StriveForGreatness #CavsWizards

A post shared by Cleveland Cavaliers (@cavs) on

Dikuarter pertama Cavaliers juga memimpin 42-36 atas tuan rumah Washington Wizards. Ini merupakan skor tertinggi dikuarter pertama yang dicatat Cavaliers musim ini. Hingga berita ini diturunkan pertandingan antara Cleveland Cavaliers versus Washington Wizards masih berlangsung. 

1