Hasil Lengkap NBA : Kyrie Irving Trengginas, Celtics Menang Atas Hawks

Selasa, 7 November 2017 13:24 WIB
Penulis: Abdurrahman Ranala | Editor: Galih Prasetyo
© Jim Davis/The Boston Globe via Getty Images
Selebrasi Kyrie Irving. Copyright: © Jim Davis/The Boston Globe via Getty Images
Selebrasi Kyrie Irving.

Ketiga pertandingan berlangsung hari ini masing-masing adalah Boston Celtics versus Atlanta Hawks, Brooklyn Nets versus Phoenix Suns, dan terakhir Miami Heat versus Golden State Warriors.

Boston Celtics yang bertamu ke markas Atlanta Hawks menjadi laga pembuka hari ini. Pertandingan dimulai dengan Luke Babbitt yang mendapatkan boila hasil jump ball. Lalu dengan pullup jump shotnya ia mencetak angka pertama dipertandingan ini. Selanjutnya dua poin tambahan dari Taurean Prince lewat driving layup membawa Hawks unggul 4-0.

Keunggulan itu tak berlangsung lama. Karena setelah itu dua assists berturut-turut dari Kyrie Irving kepada Al Horford membawa Celtics berbalik unggul 5-4. Tak lama berselang, Kyrie Irving memulai perolehan angkanya dipertandingan ini melalui sebuah driving layupAkhirnya kuarter pertama ditutup dengan keunggulan tipis Celtics 26-25.

Dua free throw dari Marcus Smart mengawali rangkaian perolehan poin dikuarter kedua. Beberapa kali tuan rumah sempat memimpin perolehan angka. Di 8 detik tersisa three point Terry Rozier membawa Celtics kembali memimpin 54-52. Namun dua free throw dari Dennis Schroder membuat skor menjadi sama kuat 54-54.

Dikuarter ketiga Atlanta Hawks lagi-lagi memimpin hingga 8 menit berjalan. Dan saat kuarter ketiga tersisa 4 menit 16 detik assists Kyrie Irving ke Jayson Tatum dituntaskan dengan tembakan tiga angka dan Celtics berbalik unggul 72-71. Kuarter ketiga akhirnya ditutup dengan skor 82-75 untuk keunggulan Celtics. 

Dikuarter keempat Celtics yang dipimpin Kyrie Irving tampil dominan dengan hampir selalu memimpin perolehan angka.Hawks hanya beberapa kali menyamakan skor dan memimpin untuk waktu singkat. Dua poin Hawks dari Dewayne Dedmon tidak mampu membawa pertandingan ke babak overtime. Hawks kalah 110-107 atas tamunya Boston Celtics. Kyrie Irving menjadi top performer pada pertandingan ini dengan 35 poin, 3 rebounds, dan 7 assists.

Dipertandingan lainnya hari ini, Brooklyn Nets berhasil membalas kekalahan pekan lalu atas Phoenix Suns. Pada pertandingan pekan lalu Brooklyn Nets dikalahkan Suns dengan skor 122-114. Namun hari ini Brooklyn Nets mampu menang atas Suns dengan skor akhir 98-92. 

 

Nets Win! #WeGoHard

A post shared by Brooklyn Nets (@brooklynnets) on

Menutup rangkaian pertandingan hari ini adalah juara bertahan Golden State Warriors yang menjamu Miami Heat. 21 poin 8 rebounds, dan 6 assists dari Kevin Durant membawa Warriors menang 97-80. Ini merupakan kemenangan kedelapan Warriors musim ini. 

Berikut ini hasil lengkap pertandingan NBA Selasa (7/11/17) waktu Indonesia yagn telah dirangkum INDOSPORT.

Away Skor Home
Boston Celtics 110-107 Atlanta Hawks
Brooklyn Nets 98-92 Phoenix Suns
Miami Heat  80-97 Golden State Warriors
1