Catat! Berikut Ini Jadwal Lengkap Seri 5 IBL 2017/18

Selasa, 16 Januari 2018 18:16 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Indonesian Basketball League. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Indonesian Basketball League.

Indonesia Basketball League 2017/18 akan memasuki Seri 5 akhir pekan ini. Seri 5 akan digelar di DBL Arena, Surabaya, 19-21 Janauri 2018. 

Sebanyak sembilan pertandingan akan tersaji dalam tiga hari penyelenggaraan. Pertandingan seru dan menegangkan diprediksi akan kembali tersaji di Seri 5. 

Di hari pertama, Pelita Jaya melawan Satya Wacana Salatiga akan menjadi pertandingan pertama. Pertandingan ini akan dimulai pada pukul 14.00 WIB. Pelita Jaya yang belum terkalahkan di empat seri sebelumnya, diprediksi akan mampu mengalahkan Satya Wacana yang baru meraih tiga kemenangan. Dan di pertandingan terakhir akan tersaji pertarungan antara Siliwangi Bandung melawan tuan rumah Pacific Caesar Surabaya. 

Memasuki hari kedua, derby Jakarta antara NSH melawan Stapac akan menjadi sajian pembuka. Dan akan dilanjutkan dengan pertandingan antara Pacific Caesar melawan Bima Perkasa Jogja. Garuda Bandung melawan Hangtuah Sumsel akan menjadi sajian di malam Minggu para pecinta Basket Kota Pahlawan. 

Pada hari terakhir Seri 5 Surabaya, akan tersaji dua big match. Tim kuat Satria Muda akan berhadapan dengan tim yang menargetkan juara, Garuda Bandung. Sebelum laga ini, Bima Perkasa melawan Pelita Jaya akan lebih dulu bertanding. 

Dan partai pamungkas Seri 5 akan mempertemukan Stapac Jakarta melawan tuan rumah Pacific Caesar dalam memperebutkan posisi kedua di klasemen Divisi Putih. Tiket pre-sale sudah mulai bisa didapatkan oleh para IBL fans di Surabaya mulai dari harga Rp30 ribu.