Lakers Datangkan LeBron, Curry: Mereka Tidak Punya Identitas

Kamis, 12 Juli 2018 14:15 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry. Copyright: © Getty Images
Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry.

Stephen Curry tidak setuju dengan statement bahwa timnya, Golden State Warriors adalah penghancur NBA. Sindiran yang diterimanya karena Warriors sudah tiga kali berturut-turut menembus partai final.

Curry sendiri menjadi salah satu pemain yang berkontribusi dalam 3 kemenangan Golden State Warriors dari empat pertandingan final terakhir mereka.

"Jadi, semua orang mengatakan bagaimana kami merusak NBA? Saya suka ungkapannya, karena itu kalimat paling bodoh yang pernah ada. Kami selalu berusaha menemukan cara untuk menjadi lebih baik." 

TONTON VIDEO DOKTER SPORT: RESEP JITU ORANG INDONESIA MAIN DI LIGA PRIMER INGGRIS

"Jika kami hanya senang dengan memenangkan kejuaraan dan tetap mandek, kami tidak akan berusaha sejauh ini. Tentunya dengan Kevin Durant, DeMarcus, semua orang mencoba untuk menjadi lebih baik," ujar suami Ayesha Curry itu seperti dikutip dari USA Today.

Lebih lanjut, Curry juga mengomentari keputusan LeBron James yang memutuskan untuk pergi dari Cleveland Cavaliers dan bergabung ke LA Lakers.

"Saya tidak tahu apa yang akan mereka lakukan sebagai sebuah tim, karena jelas mereka tidak memiliki identitas. Tetapi pada akhirnya mereka akan datang bersama LeBron yang mengeluarkan biaya banyak."

"Ini akan menyenangkan bagi penggemar, lebih banyak bertanding di musim reguler dan di babak playoff. Jadi jelas mereka semakin kuat dengan LeBron, tetapi mereka masih harus mengalahkan kami," papar Ayah tiga anak ini. 

Berikut Dua Tim yang Berhasil Masuk ke Babak Final Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA