Tonton Asian Games 2018, Yao Ming Jadi Penonton Istimewa di Laga Kazakhstan vs Filipina

Kamis, 16 Agustus 2018 13:33 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dalam laga pembuka cabang olahraga basket Asian Games 2018 yang mempertemukan Kazakhstan vs Filipina di kompleks olahraga Gelora Bung Karno, Kamis (16/8/18), sebuah pemandangan unik terlihat. Di tribun penonton, terlihat legenda basket asal China, Yao Ming, hadir menyaksikan pertandingan tersebut. 

Melalui video singkat pada akun Instagram mainbasket, terlihat Yao Ming tengah duduk manis menyaksikan laga Kazakhstan vs Filipina bersama seorang rekannya.

Pada Asian Games 2002 bersama timnas China, mantan pemain Houston Rockets itu sempat menghadapi timnas Filipina. Mantan pebasket bertinggi badan 230 centimeter itu berhasil menundukan Filipina pada laga 16 tahun lalu tersebut  dengan skor 92-51 pada semifinal namun kandas oleh Korea Selatan pada putaran final.

Selain Yao Ming, terlihat juga pebasket keturunan Amerika-Filipina Jordan Clarkson yang hadir di kursi penonton.

Point Guard Cleveland Cavaliers tersebut baru datang dan belum bermain untuk membela Filipina pada laga tersebut. Sebelumnya ia mendapat larangan dari NBA untuk memperkuat negaranya, namun pada akhirnya tetap diberikan izin.

Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan Filipina atas Kazakhstan dengan skor 96-59.

Penulis: Bagas Rahadian

 

Full Time: Indonesia 1-2 Palestina Hasil yang tak diharapkan tentunya. Ayo menang di dua pertandingan tersisa! #Indonesia #Palestina #asiangames2018 #AG2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sport dan Bola Indonesia hanya di INDOSPORT.COM.