Tak Perlu Lakban Hitam, Kamu Bisa Tampil Kece dengan Jersey Ini

Senin, 20 Agustus 2018 20:40 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© timnasbasket
Roster timnas basket Indonesia untuk Asian Games 2018. Copyright: © timnasbasket
Roster timnas basket Indonesia untuk Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Lakban hitam di jersey Timnas Basket Indonesia saat melawan Korea Selatan sempat menjadi viral. Tak butuh lakban hitam, para pecinta basket bisa tampil keren dengan jersey ini. 

Timnas Basket Indonesia sudah memulai perjuangannya di Asian Games 2018 sejak Selasa (15/08/18). Di pertandingan pertama fase grup tersebut, Timnas Indonesia kalah 65-104 dari juara bertahan Asian Games, Korea Selatan. 

Kekalahan itu membuat Timnas Basket Indonesia harus berjuang keras untuk mengalahkan Thailand dan Mongolia di pertandingan sisa. Tapi yang menjadi viral dan banyak disorot usai pertandingan melawan Korea Selatan bukanlah kekalahan dengan skor telak. 

Yang menjadi viral dan disorot oleh pecinta basket adalah jersey Timnas Basket Indonesia yang ditempeli lakban hitam. Lakban hitam yang ada di jersey Timnas Basket Indonesia tersebut mengundang tanda tanya dan komentar netizen. 

Banyak yang mempertanyakan penyebab jersey tersebut ditempeli lakban hitam. Banyak juga yang menyebut lakban hitam tersebut mengurangi keindahan dari jersey yang dipakai oleh Arki Dikania Wisnu dkk. 

Berbicara soal jersey basket, selain sebagai tanda pengenal dan kebanggaan sebuah tim, jersey basket juga harus membuat pebasket nyaman. Oleh karena itu jersey basket terbuat dari bahan dasar kain yang tipis dan ringan. 

Bahan itu dimaksudkan agar pebasket lebih nyaman karena keringat dapat diserap secara lebih optimal. Dengan jersey yang nyaman dan berkualitas, pebasket bisa mengeluarkan seluruh kemampuannya di lapangan tanpa terganggu hal kecil seperti tubuh yang lepek. 

© INDOSPORT/decathlon.co.id
Tank top untuk basket Asian Games 2018. Copyright: INDOSPORT/decathlon.co.idJersey Basket reversible.

Ngomong-ngomong soal jersey basket yang nyaman dan berkualitas, kini telah hadir produk Decathlon. Produk jersey dari Decathlon terbuat dari bahan berkualitas yang membuat keringat terserap dengan cepat dari kulit. 

Dengan bahan yang bagus tersebut, keringat dijamin tak akan mengganggu pebasket karena diserap dengan cepat. Selain nyaman dipakai, jersey dari Decathlon juga bisa kamu pakai untuk tampil keren. 

Apalagi, jersey dari Decathlon ini merupakan jersey yang reversible. Artinya, basket mania bisa menggunakan dua pilihan warna dalam satu jersey

© INDOSPORT/decathlon.co.id
Tank top untuk basket Asian Games 2018. Copyright: INDOSPORT/decathlon.co.idJersey Basket reversible.

Dengan dua pilihan warna yang kekinian, jersey dari Decathlon bisa membuat kamu tampil lebih kece, baik di dalam maupun di luar lapangan. Tak hanya bisa tampil keren sendirian, kamu bisa bikin teman-teman setim kamu lebih keren. 

Karena, kamu jersey dari Decathlon bisa di-custom sesuai dengan nama tim kamu. Dengan kostumisasi itu, dipastikan tim kamu tidak akan kalah keren dari Timnas Basket Indonesia yang sedang berlaga di Asian Games 2018. 

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita seputar sepak bola dan olahraga lain serta serba-serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT 

1