Tak Pernah Lolos ke Babak Playoff, Presiden LA Lakers Berharap pada LeBron James

Jumat, 21 September 2018 15:15 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© NBA.com
LeBron James dengan jersey LA Lakers Copyright: © NBA.com
LeBron James dengan jersey LA Lakers

INDOSPORT.COM - Presiden Los Angeles Lakers, Magic Johnson berharap banyak kepada bintang anyarnya saat ini, LeBron James.

Menurut Johnson, LeBron James mampu meningkatkan level permainan LA Lakers pada kompetisi musim medatang. Dengan nama besar yang dimiliki sang pebasket, tak heran jika presiden klub menaruh harapan besar kepada James.

Hadirnya LeBron James di skuat LA Lakers ini mampu membuat permainan terus mengalir, dan mengajak para pemain untuk bergerak dari posisinya.

Karena menurut orang nomor satu di tim LA Lakers tersebut, LeBron James bisa berperan sebagai pemain sekaligus pelatih yang mampu memberikan contoh kepada pebasket muda.

“Akan menyenangkan (hadirnya James), karena kecepatan permainan tidak berhenti. Semua pemain akan terus berlari dan berlari,” ujar sang presiden klub.

Johnson sendiri mengaku sangat optimistis dalam menyambut kompetisi mendatang. Karena menutunya, pebasket berusia 33 tahun tersebut telah berada dalam kondisi yang sangat prima.

“LebRon James sudah berada dalam kondisi prima pada pertengahan musim,” tutup petinggi LA Lakers tersebut.

Dengan begitu, LA Lakers pun bisa menyudahi hasil buruknya dalam lima musim terakhir. Karena pada periode tersebut, LA Lakers gagal melangkah ke babak play off. Merekrut LeBron James pun sepertinya pilihan yang tepat untuk memutus rangkaian buruk tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Basket di INDOSPORT.COM.