LeBron James Raih Kemenangan Pertama bersama LA Lakers

Jumat, 5 Oktober 2018 14:43 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
LeBron James, pemain megabintang LA Lakers. Copyright: © Getty Images
LeBron James, pemain megabintang LA Lakers.

INDOSPORT.COM – Superstar NBA, LeBron James, meraih kemenangan pertamanya musim ini di Los Angeles ketika tim barunya LA Lakers mengalahkan Scramento Kings secara dramatis 128-103, Jumat (05/10/18) dini hari WIB.

LeBron kembali menjadi sorotan setelah memulai pada laga kedua awal musim 2018/19 NBA yang dilangsungkan di Staples Center.

Sayang sekali, mantan pemain Cleveland Cavaliers itu hanya bermain sebentar saja yakni selama 15 menit, dan mengantongi 18 poin, tiga rebound, dan empat assists seperti dilansir dari WSMV.

Pertandingan tersebut berlangsung sangat seru, meskipun kubu LeBron sempat tertinggal 12 poin di pertengahan babak dua. Lakers akhirnya mampu bangkit dan membalikkan keunggulan saat poin 67-66.

Laga melawan Kings ini akan menjadi tonggak awal LeBron musim ini dengan jersey Lakers, setelah sebelumnya di pertandingan pertama kalah 111-113 dari Denver Nuggets.

LeBron selanjutnya akan memperkuat Lakers menghadapi Angeles Clippers di Honda Center di Anaheim, California, awal pekan depan Senin (08/10/18).

Ikuti Terus Berita Sport dan Sepak Bola hanya di INDOSPORT