Cavaliers Ubah Loker LeBron Jadi Gudang, Sakit Hati?

Senin, 8 Oktober 2018 18:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Locker Cavaliers. Copyright: © INDOSPORT
Locker Cavaliers.

INDOSPORT.COM – Ada banyak cara bagi tim olahraga untuk mengenang atau bahkan melupakan pemain andalannya selepas mereka hengkang dari ‘rumah’ lamanya.

Hal ini pun dilakukan oleh tim basket asal Amerika Serikat, Cleveland Cavaliers, pasca peninggalan superstar NBA, LeBron James, ke LA Lakers dengan status free agent pada awal Juli 2018 lalu.

Klub yang berbasis di Cleveland, Ohio, ini mengubah loker lama LeBron menjadi lemari handuk alih-alih menggunakannya kembali untuk pemain baru, seperti dikutip dari laman Washington Times.

Tampaknya Cleveland tidak ingin ada orang yang merasa tertekan untuk mengenakan loker tersebut dibawah bayang-bayang idola para penggemar dunia bola basket.

© INDOSPORT
LeBron James, pemain megabintang LA Lakers. Copyright: INDOSPORTLeBron James, mantan pemain megabintang Cleveland Cavaliers yang kini bermain bagi LA Lakers.

LeBron James, meraih kemenangan pada debut pertamanya musim ini bersama Los Angeles Lakers setelah menaklukan Scramento Kings dengan skor 128-103, pada Jumat (05/10/18) pekan lalu.

Meski pada laga tersebut ia hanya bermain secara singkat, yaitu selama 15 menit saja, akan tetapi pebasket berusia 33 tahun itu menyumbang 18 poin, tiga rebound, dan empat assists.

Ayah tiga anak itu juga menjadi kandidat yang difavoritkan untuk memenangkan penghargaan Most Valuable Player (MVP) dari NBA, setelah lima tahun lamanya absen meraih penghargaan bergengsi tersebut.

Dalam daftar kandidat MVP, ada juga Anthony Davis, Giannis Antetokounmpo, James Harden, Kawhi Leonard, Kevin Durant, Stephen Curry dan beberapa nama bintang lainnya.

Terus ikuti berita sepak bola dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM