Dancer Cantik Meriahkan Honda DBL DKI Jakarta Championship Series 2018

Sabtu, 10 November 2018 22:49 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Abdurrahman Ranala
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Suasana Honda DBL DKI Jakarta Championship Series. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Suasana Honda DBL DKI Jakarta Championship Series.

INDOSPORT.COM - Tepat di Hari Pahlawan, Sabtu (10/11/18), Honda DBL DKI Jakarta Championship Series resmi digelar di GOR Soemantri Brodjonegoro,  Kuningan,  Jakarta.

Ajang olahraga basket tingkat SMA se-Jakarta ini menggelar Opening Party yang turut dimeriahkan oleh atlet IBL dari klub Garuda Bandung,  Daniel Wenas dan penyanyi,  Sivia Azizah. 

Dan tak lupa, dancer-dancer cantik dari masing-masing sekolah ikut menyemarakkan suasana pertandingan dan menghibur penonton yang hadir. 

Pada hari pertama,  DBL DKI Jakarta Championship Series 2018 menyelenggarakan empat pertandingan dengan 8 tim yang telah terpilih dari 4 wilayah di Jakarta. 

© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Suasana Honda DBL DKI Jakarta Championship Series. Copyright: Shintya Anya Maharani/INDOSPORTSuasana Honda DBL DKI Jakarta Championship Series.


SMA Bukit Sion Jakarta Vs SMA permai Jakarta pun tampil sebagai pertandingan pembuka. Setelah Opening Party, pertandingan dilanjutkan oleh SMA Negeri 21 Jakarta Vs SMA Al-Izhar Jakarta.

Selain perlombaan basket,  dance competition antar SMA juga masih tetap berlangsung mengikuti jadwal tim basket yang masih bertahan. 

Kompetisi ini akan digelar selama seminggu,  yakni pada tanggal 10-17 November 2018. Kompetisi basket DBL sendiri sudah rutin digelar tiap tahun sejak 2004 di Surabaya hingga akhirnya melebar ke provinsi-provinsi lain. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita DBL dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM