Keren! Pemain LA Lakers Cetak Poin Tanpa Lakukan Dribble

Rabu, 28 November 2018 19:56 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Los Angeles Lakers terpaksa menelan kekalahan di kandang sendiri atas Denver Nuggets dengan skor 85-117 pada lanjutan turnamen basket tertinggi NBA.

Namun, di laga tersebut LeBron James dan sejumlah rekan setimnya menyuguhkan aksi memukau saat hendak mencetak poin.

Pada pertandingan Selasa (27/11/18) malam waktu Amerika Serikat, Denver unggul jauh 32 atas Lakers. Paul Millsap dan Jamal Murray menjadi bintang dengan membukukan masing-masing 20 poin.

Terlepas dari hasil yang mengecewakan itu, ada satu adegan mengesankan dari para pemain LA Lakers yang berusaha mengejar ketertinggalan mereka dari tim tamu.

Pada tayangan sebuah video yang diposting oleh Twitter resmi portal berita olahraga ESPN NBA. Salah satu poin yang dihasilkan Lakers dihasilkan tanpa para pemainnya melakukan dribble.

Diawali setelah Denver mencetak poin, bola pertama dipegang oleh Tyson Chandler yang kemudian dilemparkan ke LeBron.

Tanpa pikir panjang, LeBron langsung melemparkannya kepada Lonzo Ball dalam jarak cukup jauh dan langsung diteruskan ke Kyle Kuzma yang sudah siap di bawah ring.

Lakers sebenarnya hanya kalah tipis di kuarter pertama dengan skor 26-30. Sayangnya, Denver kian memperlebar jarak di tiga kuarter berikutnya.

LeBron James sendiri sukses membukukan 7 rebound. Namun catatan tersebut masih kalah apik dari Paul Millsap dengan capaian 11 rebound.

Kekalahan atas Denver ini menjadi yang kedua secara beruntun setelah sebelumnya takluk dari Orlando Magic dengan skor 104-108.

Di sisi lain, Denver memastikan diri sebagai tim yang memetik empat kemenangan beruntun setelah sempat kalah enam kali dalam tujuh pertandingan.

Terus Ikuti Berita Bola Basket dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%