LeBron James Jadi Produser Film Biopik tentang Dirinya Sendiri

Jumat, 30 November 2018 16:26 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
LeBron James akan mencoba menjadi produser film. Copyright: © Getty Images
LeBron James akan mencoba menjadi produser film.

INDOSPORT.COM - Setelah dikonfirmasi akan berakting dalam film Space Jam 2, LeBron James dikabarkan ingin terjun langsung dalam proses pembuatan film sebagai produser. Dilansir TMZ, bintang Los Angeles Lakers tersebut ingin membuat film biopik tentang dirinya sendiri.

Film tersebut akan ditangani rumah produksi SpringHill Entertainment milik James dan rekannya, Maverick Carter, yang juga bertanggung jawab dalam membuat film Space Jam 2. Rencananya, film tersebut akan bercerita tentang kehidupan James sewaktu muda.

Topik utama yang diangkat adalah persahabatan, sedangkan inti ceritanya adalah kisah James bersama teman-teman masa kecilnya bekerja sama untuk mewujudkan mimpi mereka di dunia basket. Mereka akan menghadapi banyak masalah dan rintangan sampai akhirnya bisa meraih gelar juara.

Lewat perjalanan dan perjuangan panjang tersebut, mereka pun secara tidak langsung telah membina sebuah jalinan persahabatan yang erat.

Meski terdengar cukup klise, cerita film tersebut tentunya dapat dijadikan sarana memotivasi diri bagi mereka yang sedang berjuang menggapai mimpi. Yang membuatnya berbeda adalah semuanya berasal dari kisah hidup James sendiri.

Film tersebut pun bisa menjadi sebuah hadiah tersendiri bagi para penggemar James yang telah mengikuti karier dan hidup sang idolanya sejak lama. Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait film biopik ini lantaran SpringHill Entertainment sedang sibuk menyiapkan Space Jam 2.

Film Space Jam 2 yang telah dinanti banyak penikmat olahraga basket di seluruh dunia tersebut rencananya akan mulai dibuat saat masa libur NBA. LeBron akan menjadi tokoh utama seperti Michael Jordan di film pertama tahun 1996.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT