Hajar Satya Wacana, Ini Kunci Keberhasilan Bima Perkasa

Sabtu, 1 Desember 2018 23:15 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Bima Perkasa vs Satya Wacana Copyright: © INDOSPORT
Bima Perkasa vs Satya Wacana

INDOSPORT.COM - Bima Perkasa Yogyakarta masih menjalani start sempurna di Seri I Indonesian Basketball League (IBL) 2018. Setelah menumbangkan Bogor Siliwangi, giliran Satya Wacana Salatiga dihajar, 99-62 di GOR Sahabat, Semarang, Sabtu (01/12/18).

Pelatih Bima Perkasa, Raoul Miguel Hadinoto, memuji habis performa timnya di dua pertandingan. Baginya, Yanuar Priasmoro dan kolega terus menunjukkan peforma yang meningkat di setiap pertandingan.

"Konsistensi permainan anak-anak masih terjaga. Ini yang membuat performa kami tetap apik di pertandingan kedua. Saya apresiasi kerja keras pemain," ungkap Raoul Miguel.

Hasil gemilang yang diraih Bima Perkasa juga tak bisa dilepaskan performa ciamik dua pemain asingnya. David Atkinson dan Leshaun Murphy

David tampil "wangi" dengan sumbangan 43 poin ditambah 15 rebound. Sementara penampilan Leshaun Murphy tak kalah apik dengan mencetak 30 poin dan 13 rebound.

"David dan Leshaun sangat mendominasi hari ini. Namun secara keseluruhan kita menang karena bermain sesuai dengan game plan yang sudah dirancang," tegasnya.

Terus Ikuti Berita Basket Indonesia dan Seputar IBL 2018/19 Lainnya Hanya di INDOSPORT