Kevin Durant Sebut LeBron James Bak 'Racun' Buat Pemain di Sekitarnya

Kamis, 6 Desember 2018 15:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Kevin Durant Copyright: © Getty Images
Kevin Durant

INDOSPORT.COM - Bintang Golden State Warriors, Kevin Durant menyebut LeBron James bak 'racun' bagi pemain di sekitarnya.

Durant sendiri dirumorkan akan bergabung ke Los Angeles Lakers menyusul kontraknya yang akan habis dengan Warriors. Namun, rumor kepindahan Durant yang akan bermain dengan dengan LeBron di Lakers seakan tertutup, menyusul komentarnya.

Durant menganggap hal itu karena jika ada LeBron di sebuah tim, maka hanya dirinya saja yang mendapat perhatian lebih.

"Dia (LeBron) memiliki begitu banyak penggemar fanatik di media. Tapi, saya menganggap orang tidak mau berada di lingkungan itu karena itu beracun," kata Durant dikutip dari situs berita sport, CBS Sports.

Selain itu, Durant juga menilai bahwa rekan satu tim LeBron harus mengikuti gaya permainan pemain yang dijuluki 'King James' tersebut.

Durant mengambil contoh pemain yaitu Kevin Love dan Chris Bosh. Saat di Cavaliers, Durant menilai bahwa Love benar-benar harus mengubah gaya permainannya.

"Kevin Love harus mengubah gaya permainannya agar sesuai. Yang saya pikir, dia (Love) layak mendapatkan hal yang lebih. Itu juga sama terjadi dengan Bosh di Miami Heat," ucap Durant.

Durant menambahkan bahwa LeBron adalah pemain yang hanya bisa bermain dengan orang-orang yang sudah pahan dengan gayanya.

Ikuti Terus Perkembangan NBA dan Berita Olahraga lainnya Hanya di INDOSPORT.COM