Meski Diperkuat 3 Bintang, Bogor Siliwangi Tak Mampu Menang di Jakarta

Sabtu, 8 Desember 2018 15:44 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Hasil kurang memuaskan didapat oleh tim Bogor Siliwangi pada Seri Kedua IBL Indonesia yang digelar di Britama Arena, Jakarta.

Bagaimana tidak? Menjalani 2 pertandingan di seri ini, Siliwangi tak mampu memenangkan satu pertandingan, di mana mereka menelan kekalahan secara beruntun.

Pada hari pertama, mereka dibekuk oleh tim asal Jakarta, Stapac dengan skor tipis 65-67. Kini, Bogor Siliwangi kembali harus bertekuk lutut setelah dipaksa menyerah oleh tim kuda hitam lainnya, Pacific Caesar.

© IBL TV
Statistik pertandingan IBL 2018/19: Bogor Siliwangi vs Pacific Caesar. Copyright: IBL TVStatistik pertandingan IBL 2018/19: Bogor Siliwangi vs Pacific Caesar.

Tidak tanggung-tanggung, Caesar mampu melibas Siliwangi dengan skor telak 89-68, padahal Siliwangi musim ini diperkuat oleh 3 pemain berlabel bintang, yakni Kelly Purwanto, Daniel Wenas, dan Martavious Irving.

Dengan demikian, maka selesai sudah pertandingan Bogor Siliwangi di Seri Jakarta. Meski demikian, pertandingan IBL Indonesia 2018/19 Seri Jakarta masih akan menyisakan satu hari lagi, yakni pada hari Minggu (09/12/18) besok.

Setelah Seri ke-2 di Jakarta, pada tanggal 14-16 Desember 2018 seri ke-3 akan kembali digelar di Denpasar, Bali.

Ikuti terus berita IBL Indonesia dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM