Terkuak, Aquaman Selama Ini Ternyata Perkuat Tim Basket NBA

Sabtu, 8 Desember 2018 12:42 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© BatmanNews/INDOSPORT
Aquaman bermain untuk Oklahoma City Thunder. Copyright: © BatmanNews/INDOSPORT
Aquaman bermain untuk Oklahoma City Thunder.

INDOSPORT.COM - Dalam hitungan beberapa hari ke depan, pencinta film sejati akan disuguhkan dengan film superhero keluaran DC Comics, yakni Aquaman.

Aquaman merupakan sosok jagoan yang juga bisa dibilang sebagai raja di dalam lautan. Memiliki tubuh yang tinggi, kekar nan berotot, rambut panjang serta kumis dan janggut tebal menjadi ciri khas dari tokoh Aquaman.

© IBTN9
Film Aquaman yang diperankan oleh Jason Momoa cukup banyak menjalani sejumlah bidang olahraga. Copyright: IBTN9Film Aquaman yang diperankan oleh Jason Momoa cukup banyak menjalani sejumlah bidang olahraga.

Namun siapa yang sangka, ternyata Aquaman juga kedapatan bermain untuk salah satu tim tangguh NBA, Oklahoma Cty (OKC) Thunder?

Benarkah demikian? Jawabannya tentu saja bukan. Pemain milik Thunder bernama Steven Adams bermain untuk timnya sejak tahun 2013 lalu.

© INDOSPORT/Wired
Center milik Oklahoma City Thunder, Steven Adams dan Aquaman, tokoh superhero dari DC Comics. Copyright: INDOSPORT/WiredCenter milik Oklahoma City Thunder, Steven Adams dan Aquaman, tokoh superhero dari DC Comics.

Pebasket yang berposisi sebagai Center ini sekilas memang tampak seperti tokoh Aquaman yang diperankan oleh Jason Momoa, yaitu mempunyai tubuh yang tinggi, berotot, serta memiliki rambut panjang dan juga kumis-janggut yang cukup tebal.

© INDOSPORT
Steven Adams. pebasket milik Oklahoma City Thunder. Copyright: INDOSPORTSteven Adams. pebasket milik Oklahoma City Thunder.

Bersama Thunder di musim 2018/19 ini, rata-rata Adams telah mencetak 14,9 points dalam 22 pertandingan yang ia mainkan.

Ikuti terus berita Sportainment dan NBA di INDOSPORT.COM

1