Tak Minat Gabung LA Lakers, Impian LeBron Main dengan Sahabatnya Pupus

Minggu, 9 Desember 2018 13:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Jonathan Bachman/Getty Images
Bintang muda New Orleans Pelicans, Anthony Davis . Copyright: © Jonathan Bachman/Getty Images
Bintang muda New Orleans Pelicans, Anthony Davis .

INDOSPORT.COM – Impian LeBron James untuk bermain dengan sahabat sekaligus rekan bisnisnya, Anthony Davis, di Los Angeles Lakers pupus setelah sebuah klaim menyatakan bahwa sang bintang masih bahagia di New Orleans Pelicans.

Sebelumnya muncul kabar bahwa Anthony Davis kemungkinan bergabung dengan LA Lakers karena hubungan bisnisnya dengan LeBron James. Mantan bintang Cleveland Cavaliers itu bahkan sudah meminta klub untuk mencoba merayu Davis bergabung di bursa transfer NBA.

Namun, rupanya  target utama mereka tidak tertarik meninggalkan New Orleans Pelicans, sebagaimana diungkapkan oleh Steve Kyler dari Basketball Insiders.

“Saat ini, baik Davis maupun Pelicans tidak berencana berpisah. Bahkan, mereka tampaknya cukup solid,” tulis Kyler yang dilansir dari Mirror UK.

“Sumber-sumber Liga mengatakan Pelicans sedang mencoba pemain pilihan, seperti yang dilakukan semua tim NBA musim ini, dan mencari tambahan, namun bukan berarti mengurangi,” lanjutnya.

“Davis bahkan belum menunjukkan tidak bahagia dengan situasinya, menurut sumber yang terkati dengan hal itu.”

“Impian Davis memenangkan kejuaraan di New Orleans.”

Sebagai salah satu pemain terbaik di NBA, Davis memang diyakini menjadi bala bantuan besar bagi Lakers. Namun dirinya masih terikat kontrak dengan pelicans sampai musim 2020.

Dengan tertutupnya pintu peluang untuk mendatangkan Davis, maka Lakers perlu mencari alternative bintang lain yang ingin didatangkan musim depan.

Terus Ikuti Berita  NBA dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT