Sama-sama Catatkan Triple-Double, James Beberkan Rahasianya

Minggu, 16 Desember 2018 11:05 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
2 Bintang LA Lakers, LeBron James (kanan) dan Lonzo Ball. Copyright: © Getty Images
2 Bintang LA Lakers, LeBron James (kanan) dan Lonzo Ball.

INDOSPORT.COM - Beberapa jam yang lalu, LeBron James dan Lonzo Ball berandil besar dalam mengantarkan kemenangan LA Lakers atas Charlotte Hornets dengan skor 128-100.

Bagaimana tidak? Keduanya sama-sama berhasil mencatatkan triple double dalam laga tersebut.  James mengemas 24 points, 12 rebounds, dan 11 assists, sementara Ball mencetak 16 points, 10 rebounds, dan 10 assists.

Sebuah catatan impresif yang membuat Lakers seakan kembali mengingat aksi dari 2 legenda mereka, yakni Kareem Abdul-Jabbar dan Magic Johnson yang juga pernah melakukannya pada tahun 1982 silam.

Usai pertandingan, LeBron seakan memberikan rahasia bagaimana dirinya dan Ball bisa sama-sama mencetak triple double dalam laga tersebut.

“Saya dan Ball hanya mencoba untuk memberikan yang terbaik agar bisa membantu tim kami menang. Kami mencoba untuk mencetak angka, melakukan rebound, setelah itu kami menyimpan tenaga dengan memberikan umpan agar rekan kami juga bisa mengambil peran,” jelasnya dilansir berita sports, Bleacher Report.

© INDOSPORT
2 Bintang LA Lakers, LeBron James dan Lonzo Ball. Copyright: INDOSPORT2 Bintang LA Lakers, LeBron James dan Lonzo Ball.

“Memberikan umpan dan mereka berhasil mencetak angka, itulah yang paling penting untuk kami berdua. Membuat tim kami ikut berandil adalah perasaan yang tak dapat diungkapkan dengan kata-kata,” tambahnya.

Selain James dan Ball, sebanyak 12 pemain lakers lainnya juga berhasil mencetak angka yang didapat hasil dari umpan James dan Ball.

Ikuti terus berita NBA dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM