James Harden Pede Bisa Raih Gelar MVP Lagi

Minggu, 30 Desember 2018 15:53 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Selebrasi dari pemain megabintan Houston Rockets, James Harden. Copyright: © Getty Images
Selebrasi dari pemain megabintan Houston Rockets, James Harden.

INDOSPORT.COM – Pemain basket milik Houston Rockets, James Harden merasa dalam percaya diri yang tinggi untuk bisa kembali mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik NBA alias MVP.

Sejak didatangkan dari Houston Rockets pada 2012 silam, James Harden langsung menjadi ujung tombak atau pemain andalan dari Rockets. Bahkan puncaknya adalah pada NBA musim 2017/18 lalu. Harden berhasil mendapatkan penghargaan MVP.

Kini, di musim baru 2018/2019, meskipun Rockets sedang berada dalam performa yang kurang baik di awal musim, namun Harden mengaku bakal berusaha sekeras mungkin dan ingin namanya tetap dibicarakan dalam urusan pemain yang berhak mendapat MVP musim depan.

“Maksud saya, ya, tentu saja saya harus ada dalam perbincangan itu. Saya dibenci banyak orang, tapi saya tidak akan berhenti menunjukkan semuanya di setiap pertandingan, menunjukkan sehebat apa saya ini,” ujar Harden seperti dilansir dari ESPN.

Penampilan Harden di musim ini memang tidak kalah mengkilap ketimbang musim lalu. Terbaru, Harden menjadi bintang pertandingan ketika Rockets membungkam New Orleans Pelicans. Ia mencetak 41 poin, 9 rebounds, dan dan 6 assists.

Pertandingan itupun menambah catatan rekor apiknya yang baru didapat beberapa hari lalu, yakni dengan mencetak lebih dari 35 poin dalam 7 pertandingan beruntun sepanjang Desember ini. Selain itu, ia juga sudah mencetak lebih dari 30 poin dalam 9 pertandingan beruntun.

Ikuti Terus Berita NBA dan Berita Sport Lainnya Hanya dI INDOSPORT.COM