Hasil Lengkap NBA Hari Ini : Curry Bawa Warriors Raih Kemenangan ke-7 Secara Beruntun

Sabtu, 19 Januari 2019 14:08 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Stephen Curry dan Kevin Durant, 2 aktor kemenangan Golden State Warriors atas Atlanta Hawks. Copyright: © INDOSPORT
Stephen Curry dan Kevin Durant, 2 aktor kemenangan Golden State Warriors atas Atlanta Hawks.

INDOSPORT.COM - Pemuncak klasemen wilayah barat, Golden State Warriors, berhasil meraih poin penuh setelah sukses memenangkan pertandingan atas Los Angeles Clippers dalam ajang NBA 2018/19 pada Sabtu (19/01/19) WIB.

Warriors yang di motori Stephen Curry dan Kevin Durrant berhasil membawa Warriors menang untuk yang ketujuh kalinya secara beruntun di Staples Center, Amerika Serikat.

Warriors yang bermain dihadapan pendukungnya sendiri memulai pertandingan dengan baik. Terbukti di kuarter pertama Warriors berhasil memimpin jalannya pertandingan dengan sukses mencetak 28 poin diikuti Clippers yang berhasil mencetak 25 poin.

Memasuki kuarter kedua Warriors sedikit lengah. Kevin Durrant dan kawan-kawan hanya mampu mencetak 24 poin pada kuarter kedua, sementara Clippers berhasil mencetak 26 poin. Walaupun unggul pada kuarter ini, Clippers belum mampu mengembalikan kedudukan dan kuarter kedua berakhir dengan skor 52-51.

Setelah sedikit tertekan dengan permainan Clippers, Warriors berhasil menunjukan keperkasaannya ketika memasuki kuarter ketiga. Dengan bermodal pemain bintang, Warriors berhasil memanfaatkan kuarter ketiga dengan mencetak 29 poin. Hasil ini membawa Warriors semakin menjauh atas Clippers dan menutup kuarter ketiga dengan skor 81-72.

Warriors yang tak ingin kehilangan poin penuh dikandang berhasil melanjutkan dominasinya. Pada kuarter empat, Warriors berhasil menguasai jalannya pertandingan berkat performa apik Stephen Curry dan Kevin Durrant yang membawa Warriors berhasil mencetak 31 poin dan memastikan kemenangan dengan skor 112-94.

Ditengah kemenangan Warriors, sorotan Stephen Curry sebagai megabintang sedikit tercoreng. Pasalnya, forward Clippers, Tobias Harris, berhasil mencuri perhatian penonton karena sukses mencetak double-double pada pertandingan ini. Dari 36 menit waktu bermain, Tobias berhasil mencetak 28 poin dengan 10 rebound dan 2 assist.

Hasil Lengkap NBA 2018/19 Hari Ini :

Team Score Team
Orlando Magic 115-117 Brooklyn Nets
Boston Celtics 122-116 Memphis Grizzlies
Detroit Pistons 98-93 Miami Heat
Minnesota Timberwolves 113-116 San Antonio Spurs
Utah Jazz 115-99 Cleveland Cavaliers
Portland Trail Blazers 128-112 New Orleans Pelicans
Los Angeles Clippers 94-112

Golden State Warriors

Ikuti terus Berita Olahraga Basket NBA dan Berita Sepak Bola di INDOSPORT.COM