Hasil Lengkap NBA 2018/19 Hari Ini: Warriors Sukses Atasi Duel Sengit vs Celtics

Minggu, 27 Januari 2019 13:13 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Kyrie Irving dan Kevin Durant dalam laga NBA Golden State Warrios vs Boston Celtics. Copyright: © Getty Images
Kyrie Irving dan Kevin Durant dalam laga NBA Golden State Warrios vs Boston Celtics.

INDOSPORT.COM - Pemuncak klasemen wilayah barat, Golden State Warriors, sukses membungkam seisi TD Garden kala bertandang ke markas Boston Celtics pada Minggu (27/01/19) dalam lanjutan NBA 2018/19. Warriors yang bermain dengan kekuatan penuh berhasil menundukkan Kyrie Irving dan kawan-kawan dengan skor akhir 111-115.

Pertandingan dibuka dengan tembakan dua angka dari Al Horford. Celtics yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri langsung berinisiatif menyerang sejak awal laga. Namun, Warriors yang memiliki kualitas pemain lebih baik, berhasil mengimbangi permainan Celtics dan mengakhiri kuarter pertama dengan skor 26-29 untuk keunggulan Warriors.

Memasuki kuarter kedua pertandingan masih berjalan dengan sengit. Kejar-mengejar skor terjadi sepanjang jalannya kuarter kedua sehingga membuat perolehan angka kedua tim cukup dekat. Celtics yang bermain menyerang berhasil mencetak 33 poin sementara Warriors mampu mencetak 32 poin dan menutup kuarter kedua dengan skor 59-61.

Warriors yang memiliki keunggulan dalam kualitas pemain berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Pada kuarter ketiga, Stephen Curry yang menjadi tumpuan berhasil membawa Warriors unggul tipis dengan torehan 29 poin sementara Celtics mampu menghasilkan 25 poin. Kuarter ketiga ditutup dengan skor 84-90.

Celtics yang tak ingin dipermalukan di hadapan pendukungnya sendiri berinisiatif mengembalikan kedudukan. Alhasil, Celtics mampu menguasai kuarter terakhir dengan torehan 27 poin. Namun, poin yang ditorehkan Celtics tak mampu menyelamatkan Kyrie Irving dan kawan-kawan dari kekalahan sehingga gim dimenangkan oleh Warriors dengan skor akhir 111-115.

Pada pertandingan kali ini Kyrie Irving berhasil menjadi pemain yang paling berpengaruh dalam pertandingan. Irving yang bermain di hadapan pendukungya berhasil mencetak double-double dengan 32 poin, 10 rebound dan 6 assist dari 40 menit waktu bermain. Namun penampilan apik Irving tak mampu selamatkan Celtics dari kekalahan atas Warriors.

Hasil Lengkap NBA 2018/19 Hari Ini:

Team Score Team
New Orleans Pelicans 114-126 San Antonio Spurs
Memphis Grizzlies 106-103 Indiana Pacers
Boston Celtics 111-115 Golden State Warriors
Denver Nuggets 126-110 Philadelphia 76ers
Portland Trail Blazers 120-111 Atlanta Hawks

Terus Ikuti Update Seputar Basket dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%