Persiapan Tim IBL Jelang Seri 7: Dari Latihan Fisik hingga Makan Bakso Malang

Kamis, 7 Februari 2019 22:16 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo IBL Copyright: © INDOSPORT
Logo IBL

INDOSPORT - Gelaran Indonesian Basketball League (IBL) musim 2018/19 akan segera diselenggarakan besok, pada Jumat (08/02/19) hingga Minggu (10/02/19) di Malang.

Memasuki masa krusial, sejumlah tim seperti Pelita Jaya Basketball Club, Stapac Jakarta dan Hangtuah sudah mulai mempersiapkan fisik dan mental untuk menghadapi seri ketujuh di GOR Bimasakti, Malang.

Dilansir laman instagram ketiga tim, ternyata cukup nampak perbedaan yang muncul pada skuat-skuat tersebut dalam menghadapi kejuaraan basket Indonesia mendatang.

Menyambut laga tersebut, tim Pelita Jaya Jakarta mulai berbekal persiapan fisik dengan melancarkan latihan di Gor Bimasakti Sukun pada Rabu (06/02/19).

Dipublikasikan lewat akun @pelitajayabasketball, nampak pemain dari Pelita Jaya seperti Nathaniel, Carlton Hurst, dan Respati Ragil sedang melakukan latihan ringan yakni, menembak bola ke dalam ring.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Heat check 👌🔥😋 . #LETSGOPJ

A post shared by Pelita Jaya Basketball Club (@pelitajayabasketball) on

Sementara untuk tim Stapac Jakarta, usai bertanding seri Surabaya pun Stapac tidak kembali ke Jakarta, namung langsung berangkat ke Malang dan kemudian melangsungkan latihan guna berjumpa lawan pada esok hari. 

Diberitakan @stapac_basketball di instagram, seluruh anggota tanpa lelah mengikuti latihan shooting serta bermain santai dengan membentuk dua tim untuk saling bersaing. Jika Pelita Jaya dan Stapac melakukan latihan, berbeda halnya dengan yang dilakukan oleh skuat Hangtuah.

Dikabarkan melalui instagram resmi @hangtuah.basketball, para pemainnya justru tidak mengeluarkan keringat untuk latihan menyambut pertarungan mendatang.

Namun pemain nya lebih mengutamakan kesiapan mental dengan menyegarkan tubuh mereka dengan cara makan bakso khas kota Apel tersebut. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Keluyuran kulineran • #Indonesia #AmazingMalang #ExploreMalang #Malang #JawaTimur #EastJava #Basketball #Hangtuah

A post shared by Hangtuah (@hangtuah.basketball) on

Ikuti terus Berita Olahraga Basket IBL Indonesia dan Berita Sepak Bola di INDOSPORT.COM

Penulis: Neneng Astrianti