Ada Ben Simmons, Kendall Jenner Lempar Tatapan Manis ke LeBron James

Senin, 11 Februari 2019 10:39 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter @BarstoolBigCat
Kendall Jenner tertangkap kamera sedang mengagumi LeBron James dari belakang. Copyright: © Twitter @BarstoolBigCat
Kendall Jenner tertangkap kamera sedang mengagumi LeBron James dari belakang.

INDOSPORT.COM - Kendall Jenner kembali terlihat mendukung Ben Simmons. Kali ini, ia datang ke Wells Fargo Center untuk menonton laga Philadelphia 76ers vs Los Angeles Lakers.

Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan 76ers 143-120. Akan tetapi, para penggemar sempat dibuat salah fokus dengan ulah Jenner yang menatap manis LeBron James ketika Simmons berada di lapangan yang sama.

Sejumlah tangkapan layar dari siaran langsung yang menunjukkan Jenner sedang memandang ke arah LeBron tersebut pun sudah berseliweran di media sosial. Para warganet pun tidak segan-segan menjadikannya bahan gurauan untuk bersenang-senang.

“Ben Simmons melihat Kendall Jenner menatap LeBron seperti ini dan memutuskan untuk mencoba tembakan tiga angka,” tulis salah satu warganet.

Ucapan warganet tersebut merujuk pada kebiasaan Simmons yang cukup jarang menembakkan bola tiga angka di setiap pertandingan yang dilakukannya.

Namun Simmons tentu tidak perlu khawatir lantaran Jenner pasti hanya sebatas mengagumi LeBron sebagai salah satu pemain besar di NBA. LeBron sendiri sudah menikah dan memiliki tiga orang anak.

Selama ini Jenner memang selalu menjadi perhatian publik setiap muncul di laga NBA yang dimainkan Simmons. Tidak heran mengapa wanita cantik dari klan Kardashian tersebur selalu diperhatikan gaya dan gerak-geriknya selama berada di bangku penonton.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT