Mikha Tambayong Latihan Tinju, Daniel Wenas: Hajar, My Love!

Selasa, 2 April 2019 18:38 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Daniel Timothy Wenas dan Mikha Tambayong
Daniel Timothy Wenas dan Mikha Tambayong Copyright: © Daniel Timothy Wenas dan Mikha Tambayong
Daniel Timothy Wenas dan Mikha Tambayong

INDOSPORT.COM - Memiliki kekasih seorang olahragawan ternyata membuat artis cantik Mikha Tambayong merasa terinspirasi untuk mengikuti jejak yang serupa. Bagaimana tidak, sang pujaan hati yakni Daniel Wenas yang merupakan pemain basket andal selalu mendukung setiap kegiatan Mikha terutama di ranah olahraga.

Terbukti saat Mikha tengah bermain tinju yang kegiatannya ia abadikan di akun instagramnya, sang pacar menorehkan sebuah komentar penyemangat, “Hajar my lof”.

Pastinya komentar tersebut mampu membakar semangat dara berusia 24 tahun tersebut. Ternyata bukti cinta kasih keduanya mereka utarakan melalui dukungan yang membangun di antara kedua insan tersebut. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maudy Mikha Maria Tambayong (@miktambayong) pada

Tak hanya Daniel Wenas yang selalu men-support Mikha, nyatanya Mikha pun selalu melakukan hal yang sama. Mikha kerap kali kedapatan menyaksikan pertandingan Daniel Wenas di sela-sela kesibukkannya sebagai seorang selebritas.

Ternyata dari dunia basketlah keduanya mulai merajut asmara. Kedekatan Mikha dan salah satu penggawa Bogor Siliwangi itu dimulai pada empat tahun lalu, dan kala itu Daniel Wenas masih memperkuat tim Garuda.

Mikha yang memang menggemari olahraga basket merasa sangat senang dapat dipertemukan oleh kekasih yang merupakan atlet basket tersebut. Mikha mengaku basket selalu menjadi topik pembicaraan dari pasangan sejoli ini.

Penulis: Chairun Nissa

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT