Foto Bareng dengan Chelsea Islan, Denny Sumargo: Cuma Adek

Kamis, 4 April 2019 20:19 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Atlet dan juga aktor tampan Denny Sumargo nampaknya tak pernah bosan membuat cewek-cewek patah hati. Sederet nama wanita berkelas pernah luluh dipelukannya, dari artis, dj, hingga sosialita. Yang paling menyorot perhatian publik, mengenai kabar pertunangan dengan Dita Soedarjo, sosialita cantik.

Namun kini hubungan keduanya kandas lantaran tak menerima restu dari ibunda Denny. Sempat terpuruk lantaran cintanya kandas, kini Denny bangkit.

Ia mulai kembali menyibukkan dirinya dengan berbagai kegiatan yang membuatnya selalu berinteraksi dengan banyak orang, sehingga ia melupakan kisah asmaranya yang kelam tersebut.

Baru-baru ini Denny mengunggah sebuah foto dirinya dengan aktris cantik Chelsea Islan. Foto tersebut ia posting di akun instagramnya. Merasa foto tersebut akan membuat netizen ramai dengan berbagai spekulasi, dirinya menuliskan sebuah caption “Foto ama adek”, dengan tujuan menjelaskan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Denny Sumargo (@sumargodenny) pada

Ketampanan sang atlet basket ini memang tak bisa dipungkiri, ditambah lagi keahliannya memainkan bola basket yang semakin membuat kaum hawa klepek-klepek.

Bila para perempuan Indonesia mengetahui prestasi yang dimiliki pria berusia 37 tahun ini di ranah olahraga, dijamin mereka akan semakin kepincut oleh Densu, sapaan akrab Denny Sumargo. Mantan pemain basket Satria Muda ini pernah meraih gelar Atlet Favorit di Indonesia KCA pada tahun 2010.

Penulis: Chairun Nissa

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT