Kalah dari Singapore Slinger di Game ke-3, CLS Knights Segera Evaluasi

Kamis, 9 Mei 2019 03:38 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo tim basket asal Indonesia, CLS Knights Surabaya yang bermain di Asean Basketball League. Copyright: © INDOSPORT
Logo tim basket asal Indonesia, CLS Knights Surabaya yang bermain di Asean Basketball League.

INDOSPORT.COM - Pelatih CLS Knights Surabaya, Brian Rowsom bakal melakukan evaluasi kepada anak didiknya pasca menelan kekalahan melawan Singapore Slinger dengan skor 60-63 di babak final Asean Basketball League (ABL) 2019. Pelatih asal Amerika Serikat itu tak lama lagi bakal kembali membuka beberapa tayangan ulang pertandingan lewat video.

"Kemungkinan besok kita akan menonton video dan evaluasi," singkat Brian Rowsom pada Rabu (8/5/19). Brian juga menghimbau kepada anak didiknya untuk menahan emosi dan tidak mudah terprovokasi lagi pada pertandingan ke-4 akhir pekan nanti.

"Mental kita harus kuat lagi. Bukan malah mencari alasan karena wasit memang buruk, saya yakin akan menang di pertandingan ke-4 dan merayakan juara pada pertandingan ke-5 di kandang Singapore Slingers," beber Brian Rowsom.

Membangun mental yang digaungkan oleh Brian untuk anak didiknya ini memang sangat penting dilakukan. Pasalnya mereka harus menelan kekalahan di kandang sendiri selain itu selama jalannya pertandingan wasit tampak sekilas memihak tim tamu.

Hal ini juga disoroti oleh pelatih CLS Knights, Brian Rowsom. Dia berharap pada pertandingan selanjutnya kinerja wasit bisa dievaluasi sehingga bisa memberikan keputusan yang benar-benar netral dan tak memihak.

"Liga ABL harus mengevaluasi kinerja wasit yang kerap merugikan tim kami. Tapi semua harus tetap fokus dan jangan goyah, sekali lagi kita harus fokus untuk pertandingan selanjutnya," kata managing partner CLS Knights, Christoper Tanuwidjadja.

Ikuti terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%