Ashanty 'Nyaris' Terlibat dalam Penembakan Horor di Parade Toronto Raptors

Selasa, 18 Juni 2019 15:14 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Riau24
Ashanty dan Anang Hermansyah, pasangan selebritis Indonesia. Copyright: © Riau24
Ashanty dan Anang Hermansyah, pasangan selebritis Indonesia.

INDOSPORT.COM - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty turut berada di tempat kejadian saat insiden penembakan di parade kemenangan Toronto Raptors terjadi.

Parade tersebut digelar untuk merayakan kemenangan Toronto Raptors yang berhasil menggondol trofi juara NBA 2019.

Sayangnya parade tersebut ternodai dengan insiden penembakan yang terjadi di Nathan Philips Square, Kanada, Senin (17/06/19) waktu setempat.

© instagram.com/ashanty_ash
Ashanty terkejut saat melihat berita penembakan terjadi di rute perayaan Toronto Raptors Copyright: instagram.com/ashanty_ashAshanty terkejut saat melihat berita penembakan terjadi di rute perayaan Toronto Raptors

Akibat insiden tersebut, empat orang dilaporkan terluka akibat tertembak. Situasi pun menjadi sangat gaduh saat penembakan terjadi.

Meski begitu, polisi telah menangkap tiga orang yang diduga sebagai dalang di balik aksi tersebut. Kebetulan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty sedang berlibur di tempat itu.

Awalnya Ashanty antusias mengabadikan meriahnya parade Toronto Raptors yang sedang berlangsung. Namun, tiba-tiba suasana ngeri pun langsung menyeruak saat penembakan terjadi.

"Kita di sini ngeri banget. Jadi gara-gara Raptors, ada Drake pada mau merayakan kemenangannya, terus ada tembak-tembakan, jadi kita semua diungsikan di sini. Ngeri banget," ujar Ashanty di Instastorynya.

Setelah diungsikan ke tempat aman, Ashanty dan keluarganya kemudian berhasil kembali ke hotel dengan selamat.

1