Jadwal Lengkap Timnas Basket Indonesia di Elang Cup 2019

Rabu, 7 Agustus 2019 14:07 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Tim Indonesia Selection melakukan latihan di GOR Angkasa Lanud, Medan, Selasa (06/08/2019) sore. Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Tim Indonesia Selection melakukan latihan di GOR Angkasa Lanud, Medan, Selasa (06/08/2019) sore. Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Timnas Basket Indonesia akan menjalani turnamen invitasi, Elang Cup 2019 pada 7-13 Agustus 2019 di Medan. Berikut jadwal lengkap Timnas Basket Indonesia dengan membawa nama Indonesia Selection.

Elang Cup 2019 ini diikuti oleh delapan peserta, termasuk dua tim IBL Prawira Bandung dan Satria Muda Pertamina. Nantinya, delapan tim peserta akan dibagi ke dua grup.

Indonesia Selection sendiri masuk dalam grup A bersama Methodist 2 Hawk, Red Baron Malaysia, dan Prawira Bandung. Sedangkan di grup B ada CSP Devils, Satria Muda, Adroit Sinapore, dan BBM Viking Warriors.

Dalam ujian pertamanya bersama Timnas Indonesia kali ini, Rajko Toroman langsung dipatok untuk menjadi juara meski tantangan berat karena tim-tim peserta menggunakan pemain asing.

Namun, yang paling utama Toroman akan melihat performa pemain Indonesia Selection secara langsung untuk mengetahui sejauh mana bisa menerapkan filosofi yang ia bawa.

"Tentu kami akan berusaha memenangi setiap permainan, tapi bukan itu tujuan utamanya, saya ingin para pemain bisa dulu menerapkan filosofi permainan yang saya bawa," ucap Toroman dikutip dari Antara.

Toroman sendiri sudah membawa 14 nama pilihannya untuk memperkuat Indonesia Selection, yakni Andakara Prastawa Dhyaksa, Hardianus Lakudu, Kaleb Ramot Gemilang, Abraham Damar Grahita, Juan Laurent Kokodiputra, Laurentius Steven Oei, David Liberty Nuban, Mei Joni, M. Reza Fahdani Guntara, M. Hardian Wicaksono, Indra Muhammad, Tri Hartanto, Vincent Rivaldi Kosasih, Widyanta Putra Teja.

Nah, berikut jadwal pertandingan Timnas Basket Indonesia yang membawa nama Indonesia Selection pada turnamen invitasi bertajuk Elang Cup 2019 dilansir dari Instagram Perbasi:

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PP. PERBASI (@perbasi.ina) on