Harden: Sekarang Ada Westbrook dan PJ, Saatnya Rockets Menggila!

Kamis, 22 Agustus 2019 11:40 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
James Harden melakukan selebrasi usai mencetak gol Copyright: © Getty Images
James Harden melakukan selebrasi usai mencetak gol

INDOSPORT.COM - Beberapa bulan yang lalu, Houston Rockets secara mengejutkan melepas salah satu bintang mereka, Chris Paul ke Oklahoma City Thunder.

Sebagai gantinya, mereka mendatangkan megabintang Thunder, Russell Westbrook yang diharapkan bisa menjadi tandem sepadan bagi pemain megabintang Rockets sendiri, James Harden.

Dalam wawancara di salah satu radio di Houston, Amerika, The Box 97.9, James Harden berpendapat mengenai partner barunya Russel Westbrook dan potensi Rockets untuk menghadapi playoff di musim mendatang.

"Sulit saat menjadi lawannya (Russel Westbrook), bermain dengan tingkat agresif yang tinggi, bermain dengan rasa yang berapi-api. Tapi sekarang westbrook punya Rockets dan juga P.J (Tucker), kita dapat menggila bersama," jelasnya dilansir dari TalkBasket.

"itu pun bukan berarti juga, kita punya banyak pemain berbakat di tim ini, manajemen kami pun baik dan sangat hebat. Kami tak memperdulikan apa yang dilakukan tim lain."

© Sky Sports
Pemain baru Houston Rockets, Russel Westbrook Copyright: Sky SportsPemain baru Houston Rockets, Russel Westbrook

"Kami hanya fokus dengan apa yang dapat kami kontrol, diri kami, tim kami dan kami akan memberi yang terbaik dari apa yang kami miliki dan apa yang kami bisa beri. Siapa pun yang akan kami hadapi, ayo kita mulai," jelas Harden.

Dalam wawancara tersebut pun, bintang Houston tersebut mengatakan bahwa timnya sudah memliki target pencapaian di musim ini,  "Satu-satunya tujuan, untuk saya dan Houston Rockets di musim 2019-20 adalah memenangkan kejuaraan NBA." ucap James Harden dengan yakin.

"Semuanya sudah dimulai, sungguh saya sangat senang, Chris Paul sungguh membantu banyak hal dari pekerjaan luar biasa yang dia lakukan selama 2 tahun di sini. dia membantu banyak, bukan hanya pada pemain tetapi juga manajemen dan organisasi di dalamnya dan hal tersebut pun membuat orang inti di dalam membawa Russel, karena Russel juga bukan hanya baik di dalam, di luar lapangan pun Russel luar biasa," tutupnya

Musim lalu James Harden, bersama Houston Rockets, pemain berusia 29 tahun ini memiliki rata-rata 36.1 poin per pertandingan, 6.6 rebounds dan 7.5 assists per pertandingan.

Penulis: Israelly Kawengian