Bocor! Desain Logo dan Lapangan Sejumlah Tim NBA Akan Bernuansa Retro

Sabtu, 24 Agustus 2019 18:17 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/Taylor Griffin
Desain lapangan baru Toronto Raptors yang bocor di internet. Copyright: © Twitter/Taylor Griffin
Desain lapangan baru Toronto Raptors yang bocor di internet.

INDOSPORT.COM  – Sejumlah tim basket NBA dikabarkan akan mengusung nuansa retro pada desain logo dan lapangan kandang menjelang kompetisi basket di musim 2019/20.

Aada banyak hal yang dipersiapkan tim–tim basket guna menyambut musim depan. Selain merekrut pemain baru, sejumlah tim basket bahkan sudah merombak penampilan logo tim dan lapangan kebanggaan mereka. 

Meski belum ada perilisan resmi, namun beberapa desain tersebut rupanya telah beredar di dunia maya dan membuat para penggemarnya senang.

Akun Twitter Taylor Griffin memamerkan perubahan logo dan lapangan bernuansa retro dari tim basket seperti Toronto Raptors, Uttah Jazz, Los Angeles Clippers, Cleveland Cavaliers.

Utah Jazz, tim NBA yang berkompetisi di divisi Barat Daya, menjadi sorotan penggemarnya setelah sebuah foto lapangan tim yang sedang dicat ulang tersebar di Twitter.

Pada bagian tengah lapangan, tampak seorang pekerja tengah mendesain ulang logo tim bernuansa retro yang didominasi warna biru tua dan biru langit. Padahal, logo tim sebelumnya bercorak klasik warna biru, kuning, hijau dan putih.

Nuansa retro juga diusung tim wilayah Barat, Los Angeles Clippers. Lapangan kebanggaannya, Staples Centers, akan didominasi warna coklat kayu dan hitam, dengan elemen-elemen garis retro di setiap tepi lapangan.

Selanjutnya, Toronto Raptors yang mempertegas nuansa retro ala 90-an. Tim yang berbasis di Kanada ini menyulap lapangan Scotiabank Arena dengan warna  ungu dan coklat muda.

Selain itu, pada bagian tengah lapangan, Raptors tampaknya sudah mengubah logo ikonik tim dengan desain lain. Pada logo tersebut, Raptors menambahkan gambar dinosaurus di bawah tulisan ‘Raptors.

Cleveland Cavaliers juga tidak kalah dalam hal perombakan lapangan dan logo. Tim yang pernah diperkuat LeBron James itu mengubah logo di bagian tengah lapangan.

Pada bagian tersebut, Cleveland mengganti tulisan ‘Cavaliers’ dengan gambar bola basket warna oranye dan ring berlatar biru tua. Selanjutnya, warna lapangan dicat sedemikian rupa menyesuaikan logo tersebut.

Memphiz Grizzlies dan Orlando Magic merupakan tim NBA lain yang ikut-ikutan merombak logo dan lapangan mereka. Grizzlies memperjelas gambar beruang yang ikonik pada logonya, sedangkan Orlando menyulap lapangan dengan corak garis-garis retro.

Kompetisi basket NBA musim 2019/20 akan mulai bergulir pada 22 Oktober 2019 mendatang dan akan berakhir 15 April 2020 mendatang. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%