Link Live Streaming FIBA World Cup 2019: 2 Laga Seru Perempatfinal, Ada Amerika Serikat

Rabu, 11 September 2019 17:14 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© nz.basketball
Live streaming pertandingan babak perempatfinal FIBA World Cup 2019 hari ini, Rabu (11/09/19). Copyright: © nz.basketball
Live streaming pertandingan babak perempatfinal FIBA World Cup 2019 hari ini, Rabu (11/09/19).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan babak perempatfinal FIBA World Cup 2019 hari ini, Rabu (11/09/19). Ada dua laga seru, yakni Amerika Serikat vs Prancis dan Australia vs Republik Ceko.

Pada pertandingan pertama yang digelar di Dongguan Basketball Center, Amerika Serikat akan menghadapi lawan kuat Prancis. Tim asuhan Gregg Popovich yang tampil perkasa sejak babak pertama akan menemui lawan sepadan di babak perempatfinal.

Amerika Serikat menunjukkan kelasnya di ajang FIBA World Cup 2019. Setelah garang di babak pertama, Donovan Mitchell dkk. kemudian melibas Yunani dan Brasil di babak kedua.

Sementara itu Prancis bukannya tanpa peluang. Meski pada laga terakhir babak kedua harus menelan kekalahan dari Australia, tetapi Prancis punya potensi menyulitkan Amerika Serikat.

Kemudian pada pertandingan kedua yang digelar di Shanghai Oriental Sports Center, Australia bakal meladeni Republik Ceko. Australia yang memiliki catatan sempurna sejak babak pertama diunggulkan ketika menghadapi wakil Eropa tersebut.

Kendati demikian, Republik Ceko berpotensi melanjutkan kejutannya di ajang FIBA World Cup 2019. Memulai turnamen dengan kekalahan dari Amerika Serikat, mereka nyatanya mampu melaju hingga babak perempatfinal.

Dua laga perempatfinal FIBA World Cup 2019 dipastikan bakal menyajikan duel seru para bintang basket kelas dunia. Sayangnya, pertandingan Amerika Serikat vs Prancis dan Australia vs Republik Ceko tidak disiarkan oleh televisi nasional.

Meski begitu, pecinta olahraga basket Tanah Air tidak perlu khawatir karena pertandingan perempatfinal FIBA World Cup 2019 bisa disaksikan melalui situs LiveBasketball.TV mulai pukul 18.00 WIB.