Susah Move On, Stephen Curry Akui Akan Sambut Andre Iguodala bila Kembali

Kamis, 26 September 2019 17:34 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Mantan Pebasket milik Golden State Warriors, Andre Iguodala, membuat Stephen Curry susah move on. Copyright: © Getty Images
Mantan Pebasket milik Golden State Warriors, Andre Iguodala, membuat Stephen Curry susah move on.

INDOSPORT.COM - Sudah tidak dalam tim yang sama, Stephen Curry dikabarkan akan menyambut mantan rekan setimnya di Golden State Warriors, Andre Iguodala, jika sang rekan kembali membela Warriors nantinya.

Seperti kita ketahui, Warriors yang kehilangan beberapa pemain bintang seperti Klay Thompson yang mengalami cedera, Kevin Durant yang telah hengkang ke Brooklyn Nets, dan Andre Iguodala yang berlabuh ke Memphis Grizzlies menjadikan Warriors tidak lagi sebagai tim favorit untuk menjuarai NBA musim ini.

Andre Iguodala bergabung bersama Warriors pada tahun 2014 dan Grizzlies berhasil memboyongnya pada bursa transfer NBA, Juli 2019 lalu.

Meski sudah tidak memperkuat tim yang sama, Iguodala masih saling berkirim pesan dengan pemain Warriors, seperti Curry dan Kevon Looney. Bahkan pemain asal Amerika Serikat itu mengaku dirinya lupa jika sudah tidak dalam tim yang sama.

Laporan dari Yahoo Sports mengatakan bahwa Iguodala dan Grizzlies sudah sepakat untuk membiarkan sang pemain untuk tidak laporan resmi ke pusat pelatihan dengan beberapa catatan tertentu.

Meskipun baru saja pindah, bukan tidak mungkin untuk Iguodala kembali ke Warriors. 

Saat ditanya mengenai kemungkinan Iguodala kembali ke Warriors, Stephen Curry berkomentar jika memang banyak kemungkinan yang dapat terjadi terhadap rekan setimnya itu dan tentu saja akan menyambut Iguodala.

“Sangat banyak (kemungkinan). Apa? Tentu saja (menyambut kembali Iguodala),” ujarnya dikutip dari Yahoo Sports.

Sebelumnya awal kedatangan Iguodala ke Grizzlies langsung diterpa isu tak sedap, ia dikabarkan tak bakal masuk ke rencana klub karena usianya saai ini tak lagi muda. Namun Iguodala yakin jika ia masih dapat bersaing dan membantu tim untuk masuk ke dalam daftar tim juara.

Penulis: Suci Hardiyanti