Ben Simmons Beri Pujian kepada Rekrutan Anyar Philadelphia 76ers

Jumat, 11 Oktober 2019 17:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Vaughn Ridley/Getty Images
Ben Simmons (nomor 25) melempar pujian untuk rekrutan anyar Philadephia 76ers, Josh Richardson. Vaughn Ridley/Getty Images. Copyright: © Vaughn Ridley/Getty Images
Ben Simmons (nomor 25) melempar pujian untuk rekrutan anyar Philadephia 76ers, Josh Richardson. Vaughn Ridley/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Bintang Philadelphia 76ers, Bin Simmons, tak sungkan memberikan pujian kepada duetnya di tim, Josh Richardson.

Seperti yang diketahui, Richardson baru saja diakuisisi oleh 76ers pada bursa panas musim 2019. Namun, Ben Simmons mengaku dirinya sangat senang bermain dengan Richardson.

"Saya sangat senang bermain dengannya karena di luar lapangan dia pribadi yang luar biasa dan di lapangan dia bermain ganas. Dia memiliki pertahanan yang luar biasa serta sangat atletis ketika menyerang," ucap Ben Simmons, dikutip dari laman berita olahraga Clutch Points.

Mantan kekasih Kendall Jenner itu juga mengakui, tim NBA lainnya perlu mewaspadai duetnya dengan Josh Richardson. Sebab, mereka berdua memiliki permainan bertahan yang apik.

Mendapatkan pujian dari Ben Simmons, Richardson lalu mengatakan bahwa rekannya itu adalah pemain yang sangat pintar di pertandingan.

"Kami berdua merupakan dua guard yang bagus dalam bertahanan. Saya tahu dia suka berlari, jadi saya berusaha untuk mengikutinya,

"Sehingga dia bisa mengoper atau menjadi pemain yang menerima umpan. Dia adalah pemain yang cerdas," tegas Josh Richardson.

Sementara itu, Philadelphia 76ers sendiri merupakan tim yang harus diwaspadai pada NBA musim 2019-2020. Selain Richardson, mereka juga berhasil merekrut Al Horford dari Boston Celtics.

Tak hanya itu, Joel Embiid juga menjadi pemain yang sempurna untuk melengkapi roster 76ers. Oleh sebab itu, 76ers merupakan salah satu tim yang kuat dalam bertahan.