Rihanna Jadi Saksi Kemenangan Perdana LA Lakers Musim Ini

Sabtu, 26 Oktober 2019 14:47 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Kevork S. Djansezian/Getty Images
Rihanna di laga LA Lakers vs Utah Jazz. Copyright: © Kevork S. Djansezian/Getty Images
Rihanna di laga LA Lakers vs Utah Jazz.

INDOSPORT.COM – Penyanyi pop Amerika Serikat, Rihanna, menjadi saksi kemenangan perdana LA Lakers musim ini di NBA saat menundukkan Utah Jazz dengan skor 95-86, Sabtu (26/10/19).

Dilansir dari laman berita olahraga ESPN melalui akun resmi di Twitter, Rihanna terlihat duduk di bagian depan tribun penonton di Staples Center menyaksikan LA Lakers mengalahkan Utah Jazz dalam sebuah pertarungan sengit.

Begitu LA Lakers memastikan kemenangan 95-86 atas tim tamu, Rihanna yang mengenakan pakaian warna serba putih gemerlap langsung meluapkan kebahagiannya dengan bertepuk tangan.

Sudah bukan rahasia lagi, pelantun lagu hits Umbrella itu merupakan pendukung setia LA Lakers. Tak tanggung-tanggung, dia menyandang status penggemar spesial tim basket NBA Wilayah Barat itu.

Pada Februari 2019 lalu, Rihanna menerima jersey spesial dari superstar LA Lakers, LeBron James, sebagai bukti kesetiaannya dengan tim yang telah menjuarai NBA 16 kali itu.

Saat itu, penyanyi yang akrab disapa Riri ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke-31. Dia ditemani oleh kekasih barunya, Hassan Jameel, yang diketahui seorang pengusaha kaya raya asal Arab Saudi. 

Kembali ke laga perdana NBA 2019-2020, laga kontra Utah Jazz merupakan kemenangan perdana LA Lakers musim ini, setelah ditundukkan LA Clippers dalam laga bertajuk Derbi LA, yang berakhir skor 102-112 dua hari lalu.

Mengalahkan Utah Jazz, LeBron James jadi bintang kemenangan LA Lakers dengan mencetak 32 poin, 10 assist, dan tujuh rebound.

Akan tetapi, LeBron tidak sendirian. Mantan bintang Miami Heat itu dibantu tandem barunya, Anthony Davis, yang mengemas 21 poin dan tujuh rebound.