DBL Gelar 'Main Basket' Bareng KFC, Rocky Padila Mengaku Antusias

Senin, 11 November 2019 18:35 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Indra Citra Sena
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Konferensi pers Main Basket Bareng KFC pada Jumat (08/11/19) di Senopati, Jakarta Selatan. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Konferensi pers Main Basket Bareng KFC pada Jumat (08/11/19) di Senopati, Jakarta Selatan.

INDOSPORT.COM - Tidak dapat dipungkiri bahwa Rocky Padila merupakan sosok yang cukup ternama di kancah basket Indonesia. Dikenal sebagai influencer dan aktif mengampanyekan kultur basket di Indonesia, dia ikut mengomentari gelaran Main Basket Bareng KFC. 

Kegiatan ini terlaksana berkat kolaborasi DBL Play dengan perusahaan makanan cepat saji top, KFC Indonesia. Kepada INDOSPORT, Rocky Padila mengungkapkan antusiasmenya.

“Semoga nantinya program ini tidak hanya berhenti di tiga kota, tapi bisa menular ke outlet-outlet KFC dari Sabang sampai Merauke,” ujar Rocky.

Sekadar informasi, Main Basket Bareng KFC akan diselenggarakan di tiga titik kota besar di Indonesia, antara lain Jakarta, Yogyakarta, dan Surabaya.

“Sehingga dengan kegiatan ini kita benar-benar bisa melihat olahraga basket menjadi inklusif dan jadi olahraga sehari-hari. Yang akhirnya bisa membawa prestasi lebih baik untuk Indonesia,” tambahnya lagi.

Dalam jumpa pers yang diselenggarakan di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/19), Rocky hadir sebagai salah satu narasumber. Dia pun mengungkapkan alasannya mau ikut bergabung dan berkontribusi dalam kompetisi yang akan digelar selama setahun penuh ini.

“Saya senang sekali bisa menjadi pembicara dan narasumber di konferensi pers. Saya mau ikut dalam program karena merasa mempunyai satu visi dan misi dengan Main Basket Bareng KFC, yakni membuat anak muda Indonesia semangat berolahraga, terutama main basket,” cetus Rocky Padila.

“Mungkin ini memang baru di tiga kota besar ya. Semoga saja tahun-tahun ke depannya bisa berkembang di seluruh kota di Indonesia,” tandasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%