Raptors Rusak Rekon Beruntun Lakers, LeBron James: Mereka Punya DNA Juara

Senin, 11 November 2019 16:09 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© USA Today
Superstar LA Lakers, LeBron James berkomentar usai kekalahan dari Toronto Raptors. Copyright: © USA Today
Superstar LA Lakers, LeBron James berkomentar usai kekalahan dari Toronto Raptors.

INDOSPORT.COM - LeBron James memberikan respon mengejutkan usai Toronto Raptors berhasil memecahkan tujuh kemenangan beruntun LA Lakers, Senin (11/11/19).

Toronto Raptors sukses mengalahkan LA Lakers tanpa diperkuat Kyle Lowry dan Serge Ibaka yang sedang mengalami cedera.

Dalam pertadingan ini, LA Lakers awalnya mampu mendominasi di dua kuarter pertama. Akan tetapi, situasi berbalik saat memasuki kuarter tiga dan empat.

Bahkan LeBron James yang sukses mencetak triple-double di laga ini dengan 13 poin, 13 rebound, dan 15 assits tak berhasil membawa Lakers mengalahkan Raptors.

Sebab, tim asuhan Nick Nurse itu tampil ganas dan memaksa Lakers tunduk di depan publik sendiri dengan skor 113-104. Pascal Siakam menjadi aktor kemenangan Raptors dengan mencetak 24 poin, 11 rebound, dan 4 assists.

Usai pertandingan berakhir, LeBron James kemudian mengakui bahwa Toronto Raptors bermain lebih baik dibanding LA Lakers pada laga kali ini, tepatnya di kuarter terakhir. LeBron juga memuji para pemain Raptors yang menurutnya masih memiliki DNA juara.

"Mereka masih memiliki pemain juara. Mereka bertangan pendek, tapi mereka punya pemain yang memiliki DNA juara, jadi kami tidak menganggap remeh mereka," tegas LeBron dikutip dari Clutch Points.

Sementara itu, berkat hasil ini, LA Lakers dan Raptors memiliki rekor pertandingan NBA yang sama, yaitu tujuh kemenangan dan dua kekalahan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%