Momen Kocak Austin Rivers 'Usir' Sang Ayah di Laga Rockets vs Clippers

Kamis, 14 November 2019 16:39 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Harry How/Getty Images
Dalam laga NBA antara Houston Rockets vs LA Clippers Austin Rivers yang bermain di Rockets memberi isyarat kepada wasit untuk mengusir pelatih Clippers, Doc Rivers yang merupakan ayahnya. Copyright: © Harry How/Getty Images
Dalam laga NBA antara Houston Rockets vs LA Clippers Austin Rivers yang bermain di Rockets memberi isyarat kepada wasit untuk mengusir pelatih Clippers, Doc Rivers yang merupakan ayahnya.

INDOSPORT.COM - Momen menarik terjadi di laga NBA antara Houston Rockets vs LA Clippers. Dalam laga tersebut, Austin Rivers yang bermain di Rockets memberi isyarat kepada wasit untuk mengusir pelatih Clippers, Doc Rivers yang merupakan ayahnya.

Rockets berhasil mengalahkan LA Clippers dalam lanjutan pekan ketiga NBA. James Harden bermain luar biasa malam itu dengan mencatatkan 47 poin.

Akan tetapi, pertandingan antara Rockets vs Clippers diwarnai momen lucu nan unik. Bagaimana tidak, pada laga tersebut Austin Rivers menjadi bagian diusirnya Doc Rivers dalam pertandingan tersebut.

Momen ini terjadi ketika pertandingan memasuki kuarter keempat. Saat itu, Doc Rivers bersitegang dengan wasit yang membuat Austin berulah.

Melihat Doc Rivers bersitegang dengan wasit, Austin kemudian memberikan isyarat agar ayahnya itu diberikan technical foul. Hingga pada akhirnya, Doc Rivers dikeluarkan dari lapangan pertandingan dan Austin malah memberikan ejekan kepadanya.

Pasca pertandingan, Austin pun menegaskan bahwa insiden ayahnya dikeluarkan dari pertandingan membuatnya senang. Apalagi Rockets berhasil mengalahkan Clippers.

Sementara itu, Austin Rivers sendiri bermain selama 34 menit dalam laga melawan Clippers. Austin membantu Rockets dengan mencetak 7 poin dan 4 rebound.