Gagal Cetak Poin Lawan Toronto Raptors, Joel Embiid Diejek Drake

Selasa, 26 November 2019 16:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Mitchell Leff/Getty Images
Bintang Philadelphia 76ers, Joel Embiid mendapatkan ejekan dari Drake karena gagal mencatatkan poin dalam laga NBA melawan Toronto Raptors, Selasa (26/11/19) pagi WIB. Copyright: © Mitchell Leff/Getty Images
Bintang Philadelphia 76ers, Joel Embiid mendapatkan ejekan dari Drake karena gagal mencatatkan poin dalam laga NBA melawan Toronto Raptors, Selasa (26/11/19) pagi WIB.

INDOSPORT.COM - Bintang Philadelphia 76ers, Joel Embiid mendapatkan ejekan dari Drake karena gagal mencatatkan poin dalam laga NBA melawan Toronto Raptors, Selasa (26/11/19) pagi WIB.

Joel Embiid adalah pemain yang biasanya memberikan ejekan kepada lawannya setiap kali berhasil mendominasi pertandingan. Tapi, kali ini situasinya berbalik.

Embiid tampil buruk dalam kekalahan 76ers dari Raptors yang berakhir dengan skor 101-96. Parahnya dalam pertandingan kali ini, Embiid sama sekali tak mencetak poin, meski bermain 32 menit.

Melihat performa buruk Embiid, rapper ternama, Drake yang juga fans sejati Toronto Raptors terlihat sangat senang. Ia kemudian mengejek Embiid dari sisi lapangan.

Drake meneriakkan 'MVP' kepada Embiid yang sedang berdiri di samping lapangan. Tak hanya Drake, fans Raptors juga mengejek Embiid dengan menirukan gaya selebrasinya ketika playoffs.

Sementara itu, meski gagal mencetak poin saat menghadapi Toronto Raptors, Joel Embiid masih bisa membukukan catatan 13 rebound dan 2 assists.

Berkat hasil ini, Philadelphia 76ers akhirnya menelan kekalahan keenam di NBA musim 2019/2020. Mereka pun tertahan di posisi kelima Wilayah Timur NBA.