Nikmati Liburan, Ronaldo Kunjungi Stadion Gelora Bung Karno

Sabtu, 4 Januari 2020 08:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Area Stadion Utama Gelora Bung Karno yang kerap dijadikan tempat olahraga di malam hari. Copyright: © Getty Images
Area Stadion Utama Gelora Bung Karno yang kerap dijadikan tempat olahraga di malam hari.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Timnas Basket Indonesia, Christian Ronaldo Sitepu benar-benar selalu memanfaatkan waktu libur dengan menjaga kebugaran tubuhnya.

Belum lama ini, Ronaldo kedapatan tengah berlari di kawasan Stadion Gelora Bung Karno (GBK) ditemani anjing peliharaannya berjenis Shih Tzu.

Kawasan Stadion GBK memang sering dijadikan banyak orang terutama masyarakat Indonesia untuk berolahraga.

Selain berlari mengelilingi stadion, tentu tak sedikit juga yang memanfaatkan sejumlah fasilitas olahraga yang disediakan.

Tak terkecuali Christian Ronaldo Sitepu yang melambungkan namanya bersama tim basket Indonesian Baskeball League (IBL), Satria Muda Pertamina Jakarta.

“1st run 2020” atau lari pertama kali di tahun 2020, begitulah caption dari pebasket yang juga akrab dipanggil Dodo tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

1st Run 2020 #GBK #kumelina

A post shared by Christian Ronaldo Sitepu (@ronaldositepu) on

Ronaldo saat masih aktif menjadi pemain basket turut menyumbangkan 8 gelar juara kompetisi basket tertinggi Tanah Air, lima diantaranya IBL dan tiga sisanya adalah NBL Indonesia.

Ia juga pernah masuk dua kali tim IBL All-Star dua tahun beruntun, yakni di tahun 2017 dan 2018, serta sering menjadi langganan Timnas Indonesia kala melakoni pertandingan internasional.

Christian Ronaldo Sitepu memutuskan pensiun sebagai pebasket profesional pada tahun 2018 lalu dan kini ia bekerja sebagai salah satu pelatih di Rangers Basketball Academy. Saat sekolah basketnya tengah libur, ia pun tetap menjaga kebugaran tubuhnya dengan berolahraga, patut ditiru.

2