Lakers vs Knicks: Detik-detik Anthony Davis Kesakitan Usai Jatuh Mengerikan

Rabu, 8 Januari 2020 17:17 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Kevork Dzanjezian/GettyImages
Bintang NBA dari tim LA Lakers, Anthony Davis, mengalami cedera setelah jatuh mengerikan, Rabu (08/01/20). Copyright: © Kevork Dzanjezian/GettyImages
Bintang NBA dari tim LA Lakers, Anthony Davis, mengalami cedera setelah jatuh mengerikan, Rabu (08/01/20).

INDOSPORT.COM - Bintang NBA dari LA Lakers, Anthony Davis, mengalami nasib sial saat timnya bertanding melawan New York Knicks, Rabu (08/01/20).

LA Lakers berhasil memenangi laga melawan New York Knicks dengan skor 117-87, tapi, kemenangan Lakers itu harus memakan tumbal. Sebab, Anthony Davis mengalami cedera usai terjatuh dengan mengerikan.

Momen jatuhnya Anthony Davis ini terjadi pada kuarter ketiga, saat pertindangan masih menyisakan 2:45 menit lagi. Saat itu, Davis sedang berupaya memblok tembakan pemain New York Knicks, Julius Randle.

Akan tetapi, Anthony Davis tak mendarat dengan sempurna. Ia jatuh mengerikan dengan posisi bagian belakang tubuhnya terlebih dahulu. Akibatnya, ia pun mengerang kesakitan.

Akibatnya, LA Lakers dikabarkan akan melakukan pemeriksaan MRI untuk mengetahui kondisi salah satu pemain andalannya itu, meski ia terlihat bisa berdiri untuk keluar dari lapangan.

Sementara itu, dalam laga ini Anthony Davis berhasil mencatatakan 28 menit bermain dengan hanya mencetak 5 poin, 6 rebound, serta 5 assist.

Selain itu, akibat cedera pinggul yang dialaminya, Anthony Davis dikabarkan bakal absen dalam dua pertandingan LA Lakers ketika menghadapi Dallas Mavericks dan Oklahoma City Thunder di ajang NBA.