Ini Cara Voting Pemain Pilihan Pecinta Basket Indonesia untuk IBL All Star 2020

Kamis, 16 Januari 2020 22:44 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Coro Mountana
© Alfia Fadilla/INDOSPORT
Dalam acara IBL Expose di CGV Arena, FX Sudirman Jakarta, Jumat (13/12/19) IBL memperkenalkan ke-26 pemain asing. Copyright: © Alfia Fadilla/INDOSPORT
Dalam acara IBL Expose di CGV Arena, FX Sudirman Jakarta, Jumat (13/12/19) IBL memperkenalkan ke-26 pemain asing.

INDOSPORT.COM - Untuk Anda para pencinta basket Indonesia dan Indonesian Basket League (IBL) sudah bisa memilih pemain kesayangannya agar dapat berlaga menghadapi Timnas Basket Putra Indonesia pada babak IBL All Stars 2020 yang akan diselenggarakan pada Kamis, (09/02/2020) di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Junas Miradiansyah selaku Direktur IBL pun mengungkapkan bahwa pada musim ini fans akan lebih leluasa memilih pebasket favoritnya.

“Saat ini kami memberikan lebih banyak eksposur pemain kepada para fans dan dapat diakses melalui berbagai channel media IBL. Saya yakin tidak akan ada kesulitan bagi voter untuk memilih pebasket favorit mereka karena setiap voters bisa memilih selama periode vote,” jelas Junas.

“Voting dibuka sejak pembukaan musim IBL tahun ini, untuk memberikan kesempatan lebih awal bagi para pecinta bola basket dalam menentukan pemain favoritnya. Pemilihan atau voting bisa dilakukan hingga 20 Januari nanti,” tambahnya.

Sebaliknya, pemain senior yang bermain untuk Amartha Hangtuah waktu untuk voting cukup sempit. Meski begitu, ia tetap menyampaikan harapan untuk pemain yang terpilih.

“Memang waktunya agak mepet ya, tapi tidak ada masalah lah pendukung masih bisa memilih favoritnya. Yang terpenting, para pemain terpilih bisa menunjukkan skill dan menghibur penonton,” ujar pemain yang memiliki slogan No Kelly No Party tersebut.

Berikut INDOSPORT rangkum syarat dan ketentuan untuk para voters.

Voter wajib memilih lima roster dengan komposisi sebagai berikut :

- Satu pemain untuk posisi Center.

- Satu pemain untuk posisi Guard.

- Dua pemain untuk pemain asing.

2. Voter hanya dapat melakukan voting satu kali dalam satu hari. Namun, voters bisa kembali memilih setelah pergantian hari.

3. Pada setiap voting yang diberikan voter akan mendapatkan konfirmasi melalui email yang telah dikumpulkan pada form.

4. Pengumuman lucky voters akan dilakukan pada hari Jumat, 24 Januari 2020 di media social @pertaminafuels dan @mypertamina. Lucky voters akan mendapatkan 5 (lima) smartphone dan 10 saldo LinkAja senilai total Rp. 2.000.000,-

5. Dengan mengikuti program promosi ini, peserta dianggap menyetujui segala syarat dan ketentuan berlaku.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%