Bersama hingga Maut Memisahkan, Kisah Rumah Tangga Kobe Bryant dan Vanessa Sempat Jadi Kontroversi

Senin, 27 Januari 2020 15:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Stefanie Keenan/Getty Images for Baby2Baby
Hati siapa yang tidak hancur setelah kehilangan orang yang dikasihi. Itulah yang sedang dirasakan oleh istri Kobe Bryant, Vanessa saat ini. Copyright: © Stefanie Keenan/Getty Images for Baby2Baby
Hati siapa yang tidak hancur setelah kehilangan orang yang dikasihi. Itulah yang sedang dirasakan oleh istri Kobe Bryant, Vanessa saat ini.

INDOSPORT.COM - Hati siapa yang tidak hancur setelah kehilangan orang yang dikasihi. Itulah yang sedang dirasakan oleh istri Kobe Bryant, Vanessa saat ini.

Tidak hanya kehilangan sosok suami yang sangat dicintainya, Vanessa juga harus merelakan kepergian salah satu anaknya yang bernama Gianna Maria-Onore.

Kobe Bryant dan Gianna Maria-Onore meninggal setelah helikopter yang ditumpangi mengalami kecelakaan di Calabasas, California, Senin (27/01/20).

Legenda basket NBA tersebut bertemu dengan Vanessa pada 1999 silam. Saat itu Kobe Bryant berusia 21 tahun dan Vanessa baru 17 tahun.

Enam bulan setelah pertemuan itu, Bryant memantapkan hati untuk melamar Vanessa. Mereka kemudian sah menjadi sepasang suami-istri setelah mengucapkan janji suci pernikahan pada 2001.

Tiga tahun kemudian, sebuah badai menerpa biduk rumah tangga Kobe Bryant dan Vanessa. Bryant dituduh telah melakukan kekerasan seksual pada seorang pekerja hotel yang berusia 19 tahun.

Meski demikian, atlet basket yang lama membela tim Los Angeles Lakers itu tak terima dengan tuduhan itu. Pasalnya Kobe Bryant mengaku jika hubungan itu terjadi lantaran suka sama suka.

Kasus ini akhirnya dibatalkan lantaran sang pegawai hotel tidak mau bersaksi di hadapan publik. Kobe Bryant pun meminta ampun pada Vanessa karena sudah berselingkuh.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Merry Christmas 🙏🏾🎄🎁

A post shared by Kobe Bryant (@kobebryant) on

Pada 2011 Vanessa memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai dengan alasan tidak ada kecocokan lagi dalam hubungan mereka.

Meski demikian pada 2013, pasangan ini mengumumkan bahwa mereka telah membatalkan perceraian dan memutuskan untuk terus hidup bersama.

Rumah tangga Kobe Bryant dan Vanessa menjadi semakin berwarna setelah dikaruniai empat orang anak perempuan. Keempat anak itu adalah Natalia Diamante lahir pada Januari 2003, Gianna Maria-Onore lahir pada Mei 2006, Bianka Bella lahir pada Desember 2016, dan Capri lahir pada Juni 2019.

Meski sedang dirundung kesedihan Vanessa harus tetap kuat dan menjalani hidup bersama ketiga putrinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%