Jadwal Pertandingan NBA Hari Ini: Masih Dirundung Duka Kobe Bryant

Selasa, 28 Januari 2020 03:59 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Wallpaper Cave
Berikut adalah jadwal pertandingan NBA hari ini, yang masih diselimuti oleh berita duka Kobe Bryant. Copyright: © Wallpaper Cave
Berikut adalah jadwal pertandingan NBA hari ini, yang masih diselimuti oleh berita duka Kobe Bryant.

INDOSPORT.COM – Kompetisi basket NBA harus tetap berjalan, meskipun belum lama ini sang legenda resmi meninggalkan dunia. Ya, Kobe Bryant sang legenda NBA dan LA Lakers harus meninggalkan dunia serta meninggalkan pedih yang mendalam untuk para fansnya.

Kobe Bryant bersama putrinya, Gianna ‘Gigi’ Maria Onroe dikabarkan tewas dalam insiden kecelakaan helikopter, Minggu (26/01/20) pagi waktu setempat atau Senin (27/01/20) dini hari WIB, di Calabasas, California, Amerika Serikat.

Dilansir dari LA Times, Helikopter Sikorsky S-76 memuat lima awak termasuk Kobe Bryant. Berdasarkan keterangan Los Angeles Sherrif Department, tak ada yang mampu selamat dari kecelakaan tersebut.

Meskipun begitu, pertandingan NBA harus terus berlanjut. Beberapa tim yang akan bertanding hari ini diprediksi akan memberikan tribute untuk The Black Mamba nantinya.

Raksasa yang tengah terpuruk dari wilayah timur, Cleveland Cavaliers, akan bertanding melawan Detroit Pistons. Sementara peringkat tiga klasemen wilayah timur, Miami Heat akan menjamu Orlando Magic di AmericanAirlines Arena.

Sementara dari wilayah barat, peringkat dua klasemen Utah Jazz akan menjamu Houston Rockets di Vivint Smart Home Arena. Terdapat pertempuran papan tengah antara Oklahoma City Thunder vs Dallas Mavericks di Chesapeake Energy Arena.

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan NBA 2019/2020 hari ini, Selasa (28/01/20):

  • Detroit Pistons vs Cleveland Cavaliers (07.00 WIB)
  • Miami Heat vs Orlando Magic (07.30 WIB)
  • Oklahoma City Thunder vs Dallas Mavericks (08.00 WIB)
  • Chicago Bulls vs San Antonio Spurs (08.00 WIB)
  • Minnesota Timberwolves vs Sacramento Kings (08.00 WIB)
  • Utah Jazz vs Houston Rockets (09.00 WIB)